Senin, 21 Februari 2011

Persikabo Lunasi Gaji

Manajer Persikabo, Mas’an Djajuli mengaku lega setelah bisa melunasi tanggung jawab untuk membayar semua hak pemain. Beban terbesar yang terus mengejarnya dalam minggu-minggu terakhir itu akhirnya terpenuhi di akhir pekan lalu. Menurut pria yang berkecimpung dalam bisnis transportasi itu pemenuhan hak sangat mempengaruhi penampilan pemain pada saat laga away pertama di putaran kedua ini.
“Mereka juga pasti berharap kita menunaikan kewajiban. Secara tidak langsung itu akan sangat berpengaruh pada semangat pemain untuk bisa merumput dengan spirit on fire. Hak pemain yang dipecat juga sudah diberikan, karena itu adalah salah satu syarat untuk bisa mendaftarkan pemain baru. Begitu juga dengan uang muka untuk pemain-pemain baru. Saat ini mereka sudah bisa fokus pada pertandingan, karena kewajiban sebagai anak dan kepala keluarga sudah beres,” ungkap Raja Midas itu dengan mimik muka ceria.
Pemain akan berangkat ke Tembilahan pada hari Selasa (22/02) besok dan menghadapi laga menantang Persih tanggal 25 Februari. Selanjutnya punggawa Pajajaran itu akan melawat ke kandang Persires untuk bertanding pada tanggal 28 Februari. Head coach Persikabo, Maman Suryaman mengatakan, ia tak gentar sama sekali dengan kedua lawan tersebut. Ia juga percaya dengan kemampuan timnya yang baru saat ini untuk bisa mencuri poin di kandang lawan.
“Kita tidak perlu takut Persih akan balas dendam atau apalah itu terkait dengan hasil saat mereka bermain di Persikabo dan sempat menimbulkan kericuhan. Saya sedang mematangkan tim ini dan menuyusun beberapa strategi yang mulai bisa diterapkan dalam pertandingan perdana itu. Saya juga berharap pemain asing baru, Eduard Valutsa bisa bermain dengan baik dan menempatkan diri diantara teman-temannya yang lain,” pungkasnya optimis. Sementara itu, beberapa pemain Persikabo seperti Jarot merasa bersyukur kalau manajemen Persikabo benar benar tepat waktu dalam memberikan gaji kepada para pemain. ”Setelah menerima gaji dari manajemen pada hari Sabtu lalu, para pemain saat ini seharusnya sudah bisa berlatih fokus dan tenang guna mengamankan dua kali laga away ke Tembilahan dan Rengat,” ujar Jarot.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar