Senin, 21 Februari 2011

Pablo Jadi Dipinang, Tiba Selasa

Sempat dikabarkan gagal meminang bomber Persib, Pablo Frances, karena melewati jatuh tempo pembayaran transfer,akhirnya Laskar Pajajaran berhasil mendapat lampu hijau dari Manajer Maung Bandung, Umuh Muchtar.
General Manajer Persikabo, Mas’an Djajuli mengatakan,Pablo segera berbaju hijau kuning.Asalkan, lanjut dia,manajemen Persikabo segera menyelesaikan dana transfer.
“Kata pak Umuh, Pablo masih bisa bergabung dengan Persikabo, dengan syarat,kami segera membayar transfer ke pihak Persib. Saya juga sudah menghubungi dia (Pablo, red) asalkan segera menyelesaikan urusan dengan Persib,” jelasnya kepada Radar Bogor kemarin.
Mas’an mengatakan, setelah mendapat sinyal tersebut, ia langsung menghubungi Pablo.Rencananya, striker Maung Bandung tersebut tiba di Cibinong pada Selasa (22/2). “Saya telepon, dia bilang sedang liburan di Bali. Baru sesudah itu dia akan ke Cibinong,” tegasnya.
Lebih lanjut,Mas’an menegaskan,ia kembali membuka komunikasi karena Ketum Persikabo Rachmat Yasin sangat menginginkan Pablo bergabung dengan Persikabo.“Ya, saya membuka komunikasi lagi dengan manajemen Persib, karena pak Bupati memang menginginkannya (Pablo, red),” ujarnya.
Mas’an menambahkan, mantan striker Persijap Jepara itu akan langsung didaftarkan ke BLI agar bisa bermain bersama Jibby Wuwungan cs saat kontra Persih Tembilahan, 25 Januari mendatang. “Pokoknya begitu dia tanda tangan kontrak akan langsung saya daftarkan,” singkat dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar