Jumat, 18 Februari 2011

Nilai Mahal, Manajemen Angkat Tangan

Penggawa Maung Bandung Pablo Frances dan Gilang Angga Kusuma yang rencananya memperkuat Laskar Padjajaran, batal total. Batalnya dua bintang tersebut lantaran manajemen Persikabo tak mampu menyanggupi nilai kontrak yang ditawarkan.
Ya, manajemen Persikabo angkat tangan dengan nilai transfer yang mencapai Rp350 juta untuk kedua pemain. Selain itu,Persikabo telah melewati batas tempo pembayaran terakhir, Rabu (16/2), yang dipatok Manajer Persib,Umuh Muchtar.
Gagalnya dua penggawa Persib merumput di Cibinong,kata General Manajer Persikabo Mas’an Djajuli,lantaran Laskar Pajajaran harus menanggung gaji kedua pemain tersebut selama berbaju hijau kuning. Khusus gaji Pablo saja mencapai Rp65 juta per bulan,inilah yang membuat manajemen keberatan. “Ya kan seharusnya,kalau status pinjaman itu hanya membayar gaji saja per bulan,bukannya juga bayar transfer. Kok ini jadi dobel,” jelasnya kepada Radar Bogor kemarin.
Menurut dia, Persikabo masih menunggu keputusan manajemen Persiba Balikpapan terkait pelepasan  stopernya, Bachtiar, Sabtu (19/2) mendatang. “Kami tengah menunggu keputusan kalau mereka jadi melepas, berarti dia (Bachtiar, red) akan kesini,” tegasnya.
Selain itu, untuk mengisi posisi striker yang gagal ditempati Pablo, manajemen akan mendatangkan top skor Liga Bosnia 2004-2005, Zoran Rajovic yang kini bermain untuk FK Leotar Trebinje Bosnia,Senin (21/2).
Dalam kesempatan terpisah,Headcoach Maman Suryaman menyayangkan kegagalan perekrutan  bomber Persib itu. “Ya sangat disayangkan mereka tak jadi bergabung dengan kami,”singkatnya.
Maman juga menegaskan, dengan waktu yang sudah mepet ini, ia sebagai pelatih harus memutar otak mencari pemain baru yang tepat. "Saya punya beberapa nama pemain yang ikut  seleksi sekarang, seperti Emeka dan Hari Salisburi. Untuk keputusan tentang bergabungnya mereka,saya serahkan pada manajemen.Yang pasti kita harus manfaatkan pemain yang ada walaupun kualitasnya satu level di bawah Pablo," papar dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar