Kamis, 13 Januari 2011

Persikabo Siap Memburu Pemain Baru

Hasil imbang yang diraih Persikabo atas PSAP Sigli dalam laga kandang kedua di Stadion Persikabo Cibinong bisa menjadi alarm berbahaya untuk target Persikabo menuju Superliga tahun 2011 mendatang. Karena dengan hasil imbang tersebut maka langkah Persikabo untuk bertengger dipapan atas semakin sulit. Kondisi ini secara tidak langsung mulai mengusik pemikiran dari Ketua Umum Persikabo dan jajaran pengurus lainnya untuk segera belanja pemain jelang putaran kedua. Apalagi, pemain asing di Persikabo kurang bisa dioptimalkan.
Kabar terakhir disaat dibutuhkan tenaganya Nanmi Hughes palang pintu Persikabo asal Kamerun malah “ Hilang” dan tidak muncul di Mess Persikabo dengan alasan mengurus KITAS. Namun, persoalan tidak sampai disitu saja, karena Nanmi Hughes dan agennya seharusnya mengurus KITAS nya saat persikabo libur setelah Tour Away dari Aceh belum lama ini. Tidak adanya Nanmi Hughes ini menandakan pemain tersebut sangat indisipliner dan layak dibuang dari skuad Persikabo.
“Saya disuruh mencari pemain lagi oleh Pak Ketua Umum. Cucu Hidayat sudah bergabung dengan Persikabo dan sudah berada di Mess Persikabo sejak tadi malam. Sekarang saya akan all out untuk mendatangkan Slamet Nurcyaho yang mantan pemain Persibo Bojonegero. Kebetulan dia belum deal dengan Persiba Bantul,” ujar General Manajer Persikabo, Mas’an Djajuli. Mas’an berharap, kehadiran para pemain baru ini secara tidak langsung bisa meningkatkan kualitas bertanding Persikabo. “ Target kita Superliga, hingga sangat wajar jika Persikabo menambah amunisi baru yang lebih gres dan lebih punya kualitas,” tegasnya.
Sementara itu, Ketua Umum Persikabo, Drs. H. Rachmat Yasin, MM memerintahkan kepada manajemen dan pengurus Persikabo lainnya untuk memboyong Abanda Herman ( Eks Persema Malang) dan Alberto Gonzalves ( Persipura) untuk segera dihubungi agar bisa memperkuat Persikabo pada putaran kedua.
“Abanda mungkin bisa masuk sebelum putaran kedua. Karena klub lamanya bergabung dengan LPI. Sementara Alberto Gonzalves bisa dimainkan pada putaran kedua. Jujur saja Persikabo benar benar harus membutuhkan pemain asing yang memang punya kualitas diatas rata rata,“ beber Ketua Umum Persikabo, Drs. H. Rachmat Yasin, MM yang juga mejabat sebagai Bupati Bogor ini dengan tegas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar