Kamis, 20 Januari 2011

Minimal 15 Poin

Pasukan Laskar Pajajaran dituntut untuk bisa meraih minimal enam poin pada empat laga yang tersisa di putaran pertama Divisi Utama, Liga Indonesia. Keempat pertandingan tersebut terdiri dari dua partai home dan sisanya away. Partai home akan menjamu Persih, Tembilahan dan Persires Rengat di awal bulan Februari. Sedangkan away akan mendatangi kandang Persipasi, Kota Bekasi dan Persita Tangerang di sisa bulan Januari. Manajer Persikabo, Mas’an Djajuli mengatakan, poin penuh menjadi target mutlak pada pertandingan kandang.
“Saat ini kita sudah memperoleh Sembilan poin. Dengan tambahan enam poin berarti kita sudah mengantongi 15 poin. Langkah kita untuk menjalani putaran kedua juga menjadi lebih ringan. Tapi tentu saja kita sebenarnya bisa berharap lebih banyak dari itu, target untuk dua away minimal seri. Jadi kita bisa mengecap posisi lima besar dalam klasemen musim ini,” jelasnya kepada Pakar, Rabu (19/1) kemarin.
Persikabo memperoleh 16 poin di putaran pertama Divisi Utama tahun lalu. Saat itu, Persikabo menjalani lebih banyak partai home daripada away dan diperkuat oleh defender berkelas, David Pagbe. Dengan materi sekelas ISL saat ini dan tim pelatih yang baru, diharapkan prestasi yang ditunjukkan oleh Persikabo musim ini bisa lebih baik dari sebelumnya, meskipun memiliki lebih sedikit pertandingan kandang.
“Musim yang lalu pertandingan home kita lebih banyak daripada away dan meraih poin 16. Kalau sekarang poin penuh di home dan draw di laga tandang berarti kan poin akhir 17. Peluang kita ke ISL lebih besar. Saya berharap pemain on fire semua dan bermain ngotot untuk mencari kemenangan,” tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar