Jumat, 14 Januari 2011

Chief Operating Officer PT Bogor Raya, Rhendie Arindra Lakukan Silaturahmi ke Kabomania

Langkah tepat dilakukan Chief Operating Officer PT Bogor Raya , Rhendie Arindra yang melakukan silaturahmi dengan jajaran pengurus Kabomania. Rencananya, petang nanti, Rhendie akan melakukan pertemuan dan makan bersama dengan pengurus teras Kabomania terkait dengan dukungan masyarakat Bogor kepada Bogor Raya FC salah satu wakil dari Bogor dalam ajang Liga Primer Indonesia. ”Saya kagum dengan kekompakan dan militansi Kabomania dalam memberikan dukungan kepada Persikabo. Saya berharap suporter yang tergabung di Kabomania bisa bekerja sama dan memberikan dukungan kepada Bogor Raya FC dalam kancah LPI. Karena baik Persikabo maupun Bogor Raya sama sama berjuang mengangkat pamor dan prestise sepakbola Bogor. Saat Persikabo bertanding, para suporter ini menamakan Kabomania dan saat Bogor Raya bertanding mereka menamakan Bogor Raya dengan berbagai atribut Bogor Raya. Hal ini akan telihat enak dipandang dan menandakan adanya satu visi yang sama yakni memajukan sepakbola Bogor,” ujar Rhendie Arindra dengan tegas.
Selain itu, kata Rhendie, dalam pelaksanaan pertandingan Liga Primer Indonesia untuk partai kandang Bogor Raya, pihaknya akan melakukan kerjasama dengan beberapa media yang ada di Bogor terkait pendistribusian tiket pertandingan dan juga akan melakukan hal yang sama dengan Kabomania.
”Saya berharap kehadiran Bogor Raya di Bogor ini benar benar bisa menambah media hiburan masyarakat Bogor yang memang gila bola. Apalagi, Bogor Raya diperkuat lima pemain asing yang berasal dari klub klub yang sudah nama seperti River Plate, Estudiantes dan Pert Glory,” papar Rhendie.
Sementara itu, para pentolan Kabomania seperti Dicky Dompas, Sujiono, Arif, Kemal Fasya, Opick Cageur dll mengatakan, sebenarnya mereka sudah lama menunggu ajakan dari pengurus Bogor Raya FC. ”Jujur kita sangat antusias dengan adanya Bogor Raya sebagai wakil LPI dari Bogor. Kita hanya berpikir untuk nama baik Bogor dalam sepakbola nasional. Ok kita akan sangat senang hati untuk memberikan dukungan kepada Bogor Raya. Karena pihak Bogor Raya sudah membuka pintu dan mau melakukan silaturahmi. Mari kita sama sama memberikan dukungan kepada Persikabo dan Bogor Raya. Karena kedua klub ini adalah aset sepakbola Bogor,” ujar para pentolan Kabomania itu kepada wartawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar