Rabu, 01 Desember 2010

Aksi Abo

CIBINONG - Laga Persikabo versus Bengkulu akan menjadi duel prestisius bagi Laskar Pajajaran yang sempat ternoda dua kali saat away di Medan belum lama ini. Kemenangan wajib diraih anak anak asuhan Meiyadi Rakasiwi. Minus 6 poin yang hilang di Medan sangat berpengaruh besar kepada kepercayaan publik bola di Bogor terhadap komitmen hati para pemain Persikabo dan juga kepada kualitas racikan Meiyadi Rakasiwi. Poin penuh wajib diraih Persikabo. Apalagi, tim kebanggan masyarakat Kabupaten Bogor ini akan menurunkan para pemain bintangnya seperti Zainal “Abo” Arif”. Tampilnya Abo dalam duel lawan Bengkulu nanti diharapkan bisa menjadi motor penggerak motivator Persikabo Kabupaten Bogor.
“Kalau memang Head Coach menurunkan saya dalam duel lawan Bengkulu, saya akan bermain all out dan akan berusaha sekuat tenaga untuk memberikan gol demi gol bagi kemenangan perdana Persikabo. Mudah mudahan semua pemain Persikabo juga tampil dengan penuh percaya diri dihadapan ribuan Kabomania yang menuntut poin penuh,” ujar Zainal Arif kepada para wartawan.
Sementara itu, pelatih kepala Persikabo, Meiyadi Rakasiwi mengatakan, kans Persikabo memenangkan duel lawan Bengkulu sangat terbuka lebar. Apalagi, masa istrirahat para pemain Persikabo pasca Tur Medan sangat leluasa sekali untuk memulihkan stamina para pemain. “Saya sudah bisa membaca kekuatan lawan. Saya juga sudah mulai bisa menemukan karakter Persikabo. Saya optimis Persikabo bisa merebut poin penuh. Saya mewakili para pemain minta dukungan dan doa nya dari masyarakat Kabupaten Bogor supaya Persikabo bisa memetik poin penuh pada partai lusa dan seterusnya,” beber Meiyadi Rakasiwi yang akan menggunakan pola 4-4-2 saat duel dengan anak anak asuhan Nasrul Koto nanti.
Meiyadi sendiri berharap para pemain bintangnya bisa tampil dan bisa memberikan kontribusi gol bagi kemenangan Persikabo. “ Kalau memang Zainal Arif sudah fit benar, saya akan turunkan dia. Supaya masyarakat Bogor bisa melihat aksi Abo dalam mengoyak gawang lawan,” tukasnya
Ditempat yang sama, dokter tim Persikabo, Nur Hakim Basuki mengatakan, para pemain Persikabo 99 persen sudah bisa tampil saat lawan Bengkulu. Kecuali Bona Simanjuntak yang akan istirahat karena mengalami cedera saat benturan ketika main di Medan belum lama ini. “Semua pemain sampai saat ini secara medis sudah sangat baik, kecuali Bona Simanjuntak. Untuk Boumsong masih fifty –fifty karena masih dalam proses penyembuhan. Sedangkan, Abo sendiri sudah bisa dimainkan.. Namun, saya akan melihat lagi kondisi cedera terakhirnya,” ujar Nurhakim dengan tegas.

Sumber : Pakuan Raya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar