Jumat, 13 April 2012

Mu’Min dan Encek Bakal Absen Seminggu

Setelah sempat dirawat di RSUD Cibinong lantaran menderita luka serius akibat berbenturan dengan pemain Persiraja di laga leg pertama Piala Indonesia, Rabu (11/3) duo punggawa Persikabo, Mu’min dan Septian Suharlan (Encek) akhirnya diperbolehkan pulang. “Mereka sudah boleh pulang, tapi masih butuh istirahat, karena bagaimanapun benturan yang mereka alami cukup membuat kedua pemain ini trauma. Paling tidak mereka harus absen seminggu supaya bisa pulih betul,” tutur Dokter Tim Persikabo, kemarin.

Dikunjungi Pakar di kamarnya 110, Mu’min mengaku kondisinya sudah mulai membaik. Ia yang tak sadarkan diri usai berbenturan dengan pemain tengah Persiraja, Imral Usman di babak pertama hanya masih merasa sakit dibagian pelipisnya.
“Sudah mulai baikan kok. Aku juga nggak mau lama-lama di Rumah Sakit, mudah-mudahan bisa cepat latihan,”ujar Mu’min yang mengaku baru pertama kali dirawat di Rumah Sakit.

Sementara itu, Septian Suharlan yang berada di kamar berbeda dengan Mu’min juga merasakan hal yang sama. Meskipun masih belum pulih betul, Ia yang mengalami cidera di kepala setelah dijegal oleh pemain Perisaraja di babak kedua juga ingin segera bergabung bersama rekan-rekannya di Persikabo.
“Besok kalau sudah diizinkan saya ingin latihan,” ucapnya didepan Manajer Tim Persikabo, Budiharto dan Dokter Tim, Nurhakim Basuki.
(pakuan raya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar