Selasa, 10 April 2012

Lawan Persiraja, Siapa Takut !

Persikabo akan melakoni "babak 32 besar" Piala Indonesia melawan Per­siraja Banda Aceh, di Stadion Persikabo, Cibinong, Rabu (11/4). Tim Laskar Pajajaran sendiri mempunyai kenangan pahit saat Kompetisi Divisi Utama musim lalu.
Selain menderita kekalahan, Persikabo terkena teror suporter tuan rumah. Tapi itu hanya cerita dibalik pertemu­an kedua tim. Saat ini, Per­sika­bo akan fokus dan tidak ada niat untuk membalas kejadian memalukan tersebut.

Meskipun punya histori bu­ruk dengan klub besutan Hery Kiswanto ini, kubu Persikabo mengaku tak kha­wa­tir. Sekali­pun saat menja­lani leg kedua di kandang Persiraja.
"Kenapa harus takut, kejadian itu kan musim lalu. Kami berharap, laga leg pertama bisa dimaksimalkan Persika­bo. Su­paya pada leg kedua ti­dak terlalu berat," ujar CEO Per­si­kabo, Rudi Ferdian, saat ditemui di Cibonong, Senin (9/4).

Hal senada diungkapkan Manajer Persikabo, Budihar­to. Meskipun tidak terlibat pada pertemuan sebelumnya, dia mengaku tak kha­watir.
"Itu kan musim lalu. Se­la­ma saya bersama Per­sikabo hu­­bungan dengan tim-tim Aceh baik-baik saja. Mudah-mudahan tahun Ini pun demikian. Toh pemain dan manajemennya juga su­dah banyak yang berganti. Kami berharap Per­sikabo tampil maksimal di leg pertama. Minimal dua gol ha­rus bisa dicetak," ucap Budi.

Persikabo sendiri rencana­nya akan menurunkan mayoritas pemain muda. Mereka telah menunjukan kualitasnya saat menghadapi Per­sikota, beberapa waktu lalu.
(pakuan raya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar