Selasa, 06 Maret 2012

Sudah Saatnya Putra Daerah Unjuk Gigi

Banyaknya putra daerah Kabupaten Bogor yang sudah mulai unjuk gigi di ajang kompetisi level atas bahkan internasional memang patut mendapat apresiasi lebih dari masyarakat Kabupaten Bogor.
Beberapa nama- nama pemain muda seperti Saefulloh Maulana yang kini berseragam Semen Padang FC, dan juga Ridwan Awaludin yang berhasil mengundang decak kagum warga Bogor lewat aksinya bersama timnas U-21 di ajang turnamen Piala Halsanah Bolkiah juga harus menjadi catatan tersendiri dari hasil pembinaan usia dini sepakbola Kabupaten Bogor.

Diperlukan keberanian lebih dari mereka untuk bisa mencapai raihan tersebut, dan prestasi mereka saat ini sepatutnya bisa dicontoh oleh pemain muda asli Bogor.

Mereka yang notabenenya adalah jebolan Persikabo ini berani mengambil resiko untuk mencoba hal yang baru dengan bermain di klub luar Bogor.
Saefulloh, rekan tandom David Pagbe di Semen Padang FC belum lama ini mengatakan keputusannya untuk menerima pinangan Semen Padang FC, diakuinya adalah keputusan yang cukup berat. Di sisi lain, Ia harus meninggalkan klub yang telah membesarkannya, dan juga meninggalkan orang-orang terdekatnya. Namun, di sisi lain, Ia pun ingin merasakan atmosfer sepakbola level 1 untuk demi masa depan karirnya di sepakbola.

"Berat memang, tapi untuk mencoba suatu hal yang baru memang butuh pengorbanan. Semua pemain sepakbola tentunya juga ingin bermain di kompetisi level 1 ,termasuk juga saya, karena saya ingin merasakan bagaimana bermain di klub besar, maka pinangan Semen Padang akhirnya saya terima," ucapnya kepada Pakar via BBM belum lama ini.
(PAKUANRAYA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar