Jumat, 09 Maret 2012

Jadwal Tak Jelas, Persikabo Junior Tetap Fokus Latihan

Jadwal Kompetisi Piala Suratin Tingkat Jawa Barat dipastikan mundur. Ketua Bidang Kom­pe­tisi, Agustinus Toisuta mengatakan, keputusan di­un­durnya Piala Suratin tingkat Jawa Barat ini , dikarenakan event tersebut berbenturan dengan agenda Kongres PSSI yang akan digelar pada 18 Maret mendatang. Sehingga, jadwal pasti dari turnamen tersebut, baru akan ditentukan usai Kongres yang rencananya akan digelar di Palangkaraya tersebut.

"Jadwal Piala Suratin belum bisa dipastikan, karena harus menunggu Kongres Tahunan PSSI dulu, baru ada kejelasan penyelenggaraan Piala Suratin," ujar Agustinus kepada Pakar, kemarin.
Agustinus menambahkan, berdasarkan informasi yang diperoleh dari Pengrov PSSI Jawa Barat, Piala Medco U-15 justru akan digelar lebih awal dari Turnamen Suratin, sehingga kemungkinan Pengcab PSSI Kabupaten Bogor akan segera membentuk tim U-15 untuk dipersiapkan di ajang tersebut.

"Sepertinya turnamen U-15 akan lebih dulu digelar ketimbang U-18. Makanya kita juga akan segera mempersiapkan diri dari sekarang," tukasnya.
Kendati belum mendapat kepastian jadwal Piala Suratin musim ini, tim Persikabo Junior tetap mempersiapkan tim guna mendapatkan hasil maksimal dari ajang tersebut. Rencananya guna menentukan kerangka tim , Headcoach Tim Suratin Persikabo , Anwar Saleh bakal menjajal anak asuhnya untuk melakukan uji tanding dengan jawara Piala Pengcab PSSI Kabupaten Bogor, Cibinong Putra FC.
(pakuanraya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar