Jumat, 10 Februari 2012

Hadapi PSSB Bireun, Laskar Padjajaran Siap Pesta Gol

Bupati Rachmat Yasin (RY) berharap laga kandang keempat Persikabo melawan PSSB Bireun, Sabtu (11/2), bisa dimanfaatkan dengan baik para pemain. Minimnya gol yang diciptakan di dua laga kandang, belum membuat orang nomor satu di Bumi Tegar Beriman ini puas dengan penampilan Agus Rohman dan kawan- kawan.
Tidak hanya kemenangan yang diinginkan RY, melainkan suguhan laga ayang menarik sehingga orang yang datang menyaksikan laga di stadion bisa puas dan tidak kecewa.

"Penampilan Persikabo besok harus bisa lebih baik lagi dari pertandingan kemarin. Seharusnya mereka bisa menampilkan pertandingan yang lebih menarik lagi, saya yakin mereka mampu," ujarnya, Kamis (9/2).
RY yang tak pernah absen menyaksikan laga pertandingan ini sangat berharap Brima Pepito dkk. bisa menunjukkan taji yang sesungguhnya dan berpesta gol di hadapan Kabomania. Sampai saat ini gol yang berhasil diciptakan Laskar Pajajaran memang baru dua gol, dan RY sangat berharap gol yang tercipta di pertandingan esok bisa lebih dari satu.
"Sebenarnya peluang menciptakan gol sangat banyak, tapi tak pernah terkonversi dengan baik. Saya berharap Persikabo bisa berpesta pada pertandingan melawan PSSB, dengan begitu para penonton pun tidak akan merasa kecewa menyaksikan pertandingan," harapnya.

Sama halnya dengan RY, Ketua Umum Kabomania, Muhammad Arif mengatakan hal yang sama. Menurutnya, para suporter sudah menanti kemenangan dengan jumlah gol yang mumpuni. Dengan begitu, ribuan Kabomania yang datang ke stadion merasa puas meskipun harus mengeluarkan kocek lebih.

"Walaupun moto kita loyalitas tanpa batas dan siap mendukung Persikabo baik susah maupun senang, harapan kami juga tetap satu yakni melihat Persikabo berprestasi. Kabomania pasti bangga, dan mereka yang tadinya tidak menyaksikan laga kandang Persikabo jadi ingin mendukung karena penasaran melihat aksi para idolanya," pungkasnya.
(pakuanraya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar