Senin, 20 Februari 2012

Gawang Mistis

Persikabo tampil gemilang di laga kandang pamungkasnya kontra Persikota, Sabtu (18/2). Lebih dari 11 peluang berhasil diciptakan di sepanjang laga tersebut. Namun anehnya, dari banyaknya peluang tersebut, hanya satu gol yang tercipta, itupun lewat aksi cantik Cyril Tchana yang berhasil mengecoh bek Persikota di menit ke 64.

Tak hanya itu, peluang-peluang yang diciptakan Niko Susanto dkk juga mendadak dikaitkan dengan hal mistis lantaran bola -bola yang mengarah ke gawang selatan ini selalu setidaknya empat kali membentur tiang gawang. Keanehan tersebut pun sempat dibahas Headcoach Persikabo, Suimin Diharja. Ia mengaku aneh dengan banyaknya peluang namun tak pernah berhasil menjadi sebuah gol, hingga akhirnya ada seseorang yang membisikkan sesuatu kepadanya.

"Golnya nggak mungkin di gawang itu pak (gawang selatan), nanti golnya di gawang utara, " ucap Suimin menirukan ucapan seseorang yang ternyata adalah sang pawang hujan, Kakek Yunus.
Terlepas dari semua itu, Suimin mengakui jika finishing touch pemainnya memang masih menjadi masalah timnya. Untuk itu, Ia berharap jeda panjang sebelum laga away Persikabo ke Padang bisa dimanfaatkannya dengan baik.

"Terlepas dari gawang mistis tersebut, abang akui kelemahan Persikabo masih pada finishing touch, jadi itu yang tetap jadi fokus Abang," pungkasnya.
(PAKUANRAYA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar