Kamis, 23 Februari 2012

Epul: Persikabo Bisa!

Bek Semen Padang asal Ciampea, Kabupaten Bogor, Saepulloh Maulana tetap memberikan dukungan kepada mantan tim yang sudah dibelanya selama empat musim yaitu Persikabo Bogor untuk segera memimpin puncak klasemen Grup I Divisi Utama Liga Indonesia musim 2011-2012. Persikabo yang saat ini menduduki peringkat tiga klasemen sementara masih memiliki peluang untuk merangkak ke posisi puncak pada putaran kedua nanti.

Saepulloh sangat berharap rekan-rekannya di Persikabo bisa tampil gemilang dan menyudahi kompetisi Divisi Utama musim ini dengan gelar juara. “Meski saya belum melihat langsung penampilan teman-teman, tapi saya percaya mereka bisa menjadi yang terbaik di Divisi Utama ini,” kata Epul, sapaan akrabnya saat dijumpai Jurnal Bogor bersama dua rekannya yang bermain di Persikabo, Septian Suharlan dan Mu’min saat menyaksikan pertandingan futsal di GOR Pajajaran Bogor, Senin (20/2).Menurutnya, sejauh ini Persikabo sudah tampil dengan cukup baik saat berada di bawah penanganan pelatih Suimin Diharja.

Epul yang juga sempat berada di bawah asuhan pelatih asal Binjai, Sumatra Utara menilai Persikabo sudah layak tampil di kasta teratas kompetisi sepakbola Indonesia seperti Semen Padang di Indonesia Premier League.Epul juga mengatakan bakal mendukung Persikabo saat melakoni laga tandang terakhirnya kontra PSP Padang di putaran pertama, 10 Maret mendatang.“Saat persikabo main di Padang melawan PSP, saya akan menyempatkan diri untuk menyaksikan dan mendukung teman-teman Persikabo.

Mereka pasti bisa mencuri kemenangan,” pungkasnya.Dia mengaku sangat nyaman berada di Padang. Meski diakuinya cuaca disana tidak sesejuk Bogor, namun mantan siswa SMA Plus Bina Bangsa Sejahtera Bogor itu mulai mencintai Padang
(JURNALBOGOR)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar