Selasa, 14 Februari 2012

Berikutnya, Turunkan Wawan Atau Septian

Bisa saja Persikabo Bogor dengan mudah menumbangkan Persikota Tangerang, tapi juga bisa sulit pada pertemuan Divisi Utama Liga Indonesia 2011-2012 di Stadion Persikabo, Cibinong, Sabtu (18/2). Persikabo menilai, Persikota termasuk tim yang memiliki persiapan cukup dan pemainnya sebagian sudah berpengalaman. Ini akan jadi laga sepadan, namun Laskar Padjajaran memiliki motivasi berlipat mempertahankan tren positif tak pernah kalah di kandang sendiri.

“Persikota masuk hitungan Abang,” ucapnya saat latihan sore di Stadion Persikabo, kemarin.
Yang dia maksud, di Persikota ada mantan anak asuhnya saat di Persijap Jepara, Gendut Dony. Persikabo ditegaskannya sudah menyiapkan peredam, seperti bek tangguh Tugi Hadi, atau jika mau sudah bisa menurunkan Eduard Valuta yang sudah bebas dari akumulasi kartu kuning. Persikabo justeru tak terlalu khawatir di lini belakang, tapi fokus memborbardir lawan. “Abang inginkan finishing lebih baik lagi,” kata dia dimana laga lawan PSSB Bireuen, Sabtu (11/2), menyisakan cedera satu pilarnya, Novianto.

Mantan pelatih Sriwijaya FC asal Binjai, Sumatra Utara juga berharap tetap komitmen memberikan jam terbang kepada skuad mudanya. Pada laga kontra PSSB, Suimin telah menurunkan pemain asal SSB Citra Pratama Gunung Putri, Andi Sopian. Lawan Persikota, dia kemungkinan menurunkan lagi gelandang asal Cileungsi, Wawan Susilo atau penyerang dari Rancabungur, Septian Suharlan.
“Andi bisa menjawab harapan Abang, dia sudah tampil bagus meski belum memuaskan sepenuhnya,” ungkapnya.

Pertemuan Persikabo kontra Persikota merupakan laga ketujuh dari delapan laga di putaran pertama grup satu. Persikabo bertekad meraih angka penuh, sehingga diharapkan dukungan publik Bogor dan Kabomania pada laga yang diprediksi bakal berlangsung spartan.
(jurnalbogor)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar