Selasa, 14 Februari 2012

Benahi Kerjasama dan Finishing

Laskar Padjajaran Kabupaten Bogor terus mempersiapkan diri menghadapi laga ketujuh Divisi Utama PSSI menjamu Persikota Tanggerang, di Stadion Cibinong, Sabtu (18/2). Hasil imbang 2-2 menghadapi PSSB Bireuen pekan lalu, memicut semangat skuad Suimin Dihardja untuk meraih angka penuh menghadapi Persikota nanti. “Kita terus melakukan intropeksi diri kedalam tubuh Persikabo untuk meningkatkan kualitas,” ujar Head Coch Persikabo Suimin Dihardja kepada Radar Bogor, di sela-sela latihan tim, kemarin.

Saat ini, kata dia, yang paling penting adalah melakukan persiapan melawan Persikota. Apalagi, lanjutnya Persikota merupakan kesebelasan yang dihuni pemain-pemain berpengalaman serta memiliki jam terbang tinggi seperti Bomber Gendut Doni,serta bek Dedi Mulyadi.

“Mereka merupakan tim kuat yang patut di waspadai, walaupun pemain tua tidak bisa dianggap remeh karena berpengalaman dan masa persiapannya cukup,” ungkap Suimin.

Kendati demikian, mantan pelatih Persijap Jepara ini mengaku tak gentar, karena itu ia mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang.

“Kita tetap memainkan pola permainan menyerang. Dan, dalam seminggu ini latihan dilakukan sore hari sebagai adaptasi karena pertandingan nanti juga digelar sore hari,” ujarnya.

Materi yang diberikan dalam latihan dikatakan Suimin, lebih kepada kerjasama pemain dan perbaikan dalam penyelesaian akhir di depan gawang lawan. “Semua itu akan masuk dalam program latihan, agar gol di pertandingan nanti bisa tercipta,” tandasnya.
(radarbogor)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar