Rabu, 25 Januari 2012

Pemain Persikabo Jenuh

BERADA di kampung orang dalam waktu yang cukup lama ter­nyata membuat sebagian pemain Persikabo mengaku jenuh. Masa away selama 10 hari membuat para pe­main Persikabo mulai merasa bosan dengan suasana Kota Medan. Hal tersebut diakui be­berapa pemain Persi­kabo seperti Rojali dan Tugi Hadi.
"Jenuh juga lama-lama di kota orang, ya untuk menghilangkan kejenuhan, kita paling habiskan waktu senggang dengan main di sekeliling hotel saja, paling banter makan duren," ujar Rojali kepada Pakar, kemarin.

Senada dengan Rojali, Tugi Hadi juga mengaku sudah cukup bosan berada di kota yang terkenal cukup panas tersebut. Namun karena Ia dan kawan-kawannya membawa misi penting untuk memperoleh kemenangan tandang bagi Persikabo, rasa jenuh tersebut disingkirkan untuk sementara waktu.

"Dibilang bosan ya bosan mbak, tapi mau gimana lagi, sudah menjadi konsekuensi kita sebagai pemain sepakbola,berlama-lama di kota orang, yang penting kita konsentrasi agar bisa meraih poin penuh karena itu yang kita inginkan, masa sudah lama-lama di kampung orang kita pulang tangan kosong, semua itu kan ada pengorbanannya," tukasnya. =UYE

(pakuanraya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar