Rabu, 11 Januari 2012

Nico Maju, Eduard Kembali ke Posisi Bek

Rasa penasaran pelatih Suimin Diharja terjawab sudah terhadap Eduard Valuta. Bek asal Moldova ini dikembalikan ke posisinya setelah sesi ujicoba menghuni lini depan. Sebelumnya Eduard mengaku pernah lima tahun menjadi bomber saat di liga sepakbola amatir di negaranya. Namun dari pantauan Suimin, saat sesi latihan dan game, Eduard belum memenuhi kriteria yang diharapkan.
Dengan absennya penyerang asing asal Sierra Lione, Brima Pepito karena akumulasi kartu kuning menghadapi Persitara Jakarta Utara, Sabtu (14/1), Suimin akan memaksimalkan penyerang lokal yaitu Jibby Wuwungan.

Alternatif lainnya, naiknya si Kaki Kijang, Nico Susanto yang sebelumnya menghuni second striker atau kemungkinan memainkan pemain muda Septian Suharlan.
“Eduard pergerakannya masih belum. Nanti untuk striker atau second, bisa gantian Jibby atau Nico kalau dia sudah siap,” tutur Suimin.

Pelatih asal Binjai Sumatra Utara ini juga sedang mengotak-atik skuadnya siapa pemain yang tepat menghadapi Laskar Si Pitung yang dihuni striker Tantan. Namun Suimin mengisyaratkan ada kesempatan beberapa pemain muda yang bisa turun. Tim pelatih mengambil keputusan berani itu karena benar-benar pemain yang diturunkan itu mesti memiliki totalitas.
Kesempatan juga bagi Laskar Padjajaran meraih poin penuh dihadapan pendukungnya, Kabomania.
(jurnalbogor)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar