Senin, 16 Januari 2012

Masuk Stadion, Bupati RY Beli Tiket

CIBINONG-Ada yang istimewa dari laga kandang Persikabo kontra Persitara yang digelar di Stadion Persikabo Cibinong, Sabtu (14/1) lalu. Ya, Bupati Bogor, Rachmat Yasin (RY) membeli tiket pertandingan VIP dengan harga 100 ibu rupiah.
Panitia Pelaksana Pertandingan resmi Persikabo yang tentunya sudah menyiapkan undangan resmi untuk orang nomor satu di Kabupaten Bogor tersebut sontak saja kaget. Meja panitia yang tadinya merupakan meja registrasi media, kemudian disulap seketika menjadi tempat penjualan tiket VIP.

RY yang datang bersama rombongannya yakni COO Persikabo, Rudi Ferdian, Edison Hutahean, dan Lurah Usup ini langsung menanyakan harga tiket kepada penjual tiket VIP yang pada saat itu ditangani langsung oleh Manajer Operasional Persikabo, Erwin Saleh. Mendengar harga tiket VIP Persikabo yang cukup mahal, Rachmat Yasin sempat menawar tiket VIP tersebut.
"Berapa ini harga tiketnya?, Seratus Ribu dapat lima boleh nggak? " Ujar RY sembari bercanda.

Mendengar candaan RY, orang-orang yang berada di tempat tersebut pun tertawa. Ya, kendati sempat menawar, akhirnya Ketua DPW PPP ini tetap mengeluarkan satu lembar 100 Ribu dan menunjukkan tiket VIP kepada para awak media yang ada di depan pintu VIP tersebut.
"Nih lihat, saya beli tiket," tutur RY sambil menunjukkan tiket VIP kepada wartawan foto.

Sikap RY yang memberikan contoh positif kepada para pejabat Pemkab Kabupaten Bogor untuk membeli tiket pertandingan Persikabo pun akhirnya diikuti rombongannya. Para Pejabat Teras Pemkab Bogor seperti Edison Hutahean, dan Lurah Usup pun ikut mengeluarkan uang 100 ribu rupiah untuk membeli tiket pertandingan VIP. =UYE

(pakuanraya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar