Selasa, 03 Januari 2012

Kondisi Fisik Persikabo On Fire

Jelang laga perdana Per­sikabo kontra Bengkulu FC di Stadion Semarak, Bengkulu Jumat (6/1) men­datang, Pelatih Fisik Persikabo, John Arwandie memastikan kondisi fi­sik pa­ra punggawa Laskar Padjajaran da­lam kon­disi prima. Hal tersebut di­buktikan de­ngan naiknya rata-rata Vo2max pemain yang kini lebih dari 53.
“Kondisi pemain sudah cukup pri­ma, bisa kita lihat pada saat uji coba ter­akhir kemarin, pemain mampu menguasai bola dengan baik, dan ke­cepatan pemain di lapangan ju­ga mengalami peningkatan, dan me­nurut saya fisik mereka sudah dalam keadaan siap tanding, tinggal nanti di­sesuaikan dengan penerapan tak­tik dan strategi yang sudah di ra­mu oleh Bang Suimin,” ucap John Ar­wandie kepada Pakar, kemarin.

Selain menyoroti semua fisik pe­main, mantan kepala pelatih Bogor Raya FC ini juga sedikit menyoroti kon­disi fisik legiun asing Persikabo, Bri­ma Pepito Sanusie, yang menu­rut­nya juga sudah mengalami pe­ning­katan yang cukup pesat.

“Dibandingkan pada saat perta­ma kali Ia merumput di Persikabo, kon­disi fisik Pepito sudah mengalami pe­ningkatan, badannya sekarang su­dah bugar, hal itu terlihat dari per­forma nya yang juga meningkat, speed­nya juga mengalami pening­ka­tan,” ucapnya.
Lebih lanjut, dengan kondisi fi­sik yang prima , Ia berharap Bona Si­manjuntak dkk bisa merebut poin pe­nuh dalam menghadapi laga per­dana kontra PS Bengkulu nanti.
“Ya untuk fisik sudah saya kata­kana siap, tinggal kita sinkronkan de­ngan taktik dan strategi yang di­terapkan Bang Suimin, mudah-mu­dahan dengan kon­disi fisik yang mum­puni anak-anak mampu men­ja­lankan taktik di la­pangan dengan baik, karena tidak dapat dipungkiri fi­sik yang kurang baik juga sangat ber­pengaruh pada performa per­mainan me­reka,” tandasnya.
(pakuanraya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar