Kamis, 19 Januari 2012

Belum Pernah Tampil, Mukmin Tetap Semangat

BOGOR-Kendati belum pernah mendapatkan kesempatan untuk berkostum Persikabo di empat laga pada Liga Divisi Utama musim ini, tidak membuat pemain asal Ciapus, Mukmin berkecil hati. Justru hal tersebut menjadi ajang evaluasi bagi dirinya untuk bisa tampil lebih baik lagi.
"Ya saya memang belum mendapatkan kesempatan untuk berkostum Persikabo, tapi saya tetap harus semangat, mungkin memang belum saatnya saja," ujar Mukmin yang dijumpai Pakar di Stadion Pajajaran, kemarin sore.

Mukmin yang musim lalu kerap mengisi barisan pertahanan Persikabo ini mengatakan, pada dasarnya semua pemain pasti memiliki keinginan yang sama untuk memperkuat timnya di saat kompetisi sedang berlangsung. Namun, keputusan main atau tidaknya, semua tergantung kepada pelatih dan hal tersebut yang harus dihormatinya.

"Saya tidak mau mengeluh dan menyesali mengapa saya tak pernah dimainkan, karena hal itu sudah menjadi keputusan dari pelatih, dan keputusan tersebut yang harus saya hormati, saya juga harus instrokpeksi diri mengapa saya tidak kunjung dimainkan, mungkin karena latihan saya selama ini kurang maksimal," tambah Mukmin.
Sementara rekan-rekannya berlaga, Ia tetap akan konsen menjalani program latihan yang sudah diberikan pelatih Suimin Diharja. Ia bersama enam pemain lainnya yakni Septian Suharlan, Ikbal, Jarot, Cyril, Morgan, dan Erik, tetap akan menjalani latihan bersama asisten pelatih Persikabo, Sairan.=UYE

(pakuanraya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar