Jumat, 02 Desember 2011

Hijau-Putih Tetap Kostum Kebesaran

Kendati sudah mendekati kompetisi, Persikabo belum ada tanda-tanda bakal melaunchingkan timnya ke khalayak pecinta sepakbola Kabupaten Bogor. Saat ditanya perihal tersebut, COO Persikabo mengatakan bahwa manajemen memang tidak akan melakukan acara grand launching pada tim tersebut. Hal itu dikarenakan belum jelasnya kompetisi yang akan mereka hadapi nanti. Kemungkinan Persikabo hanya akan melakukan sosialiasi kepada media terkait skuad Persikabo 2011/2012 mendatang. Mengenai kostum sendiri, Persikabo juga belum memiliki gambaran resmi, seperti apa kostum resmi pertandingan away dan home yang akan mereka gunakan nanti. Pihaknya kini tengah melobi beberapa sponsor yang akan bergabung bersama Persikabo di kompetisi yang sebentar lagi akan digelar nanti.

"Kita mungkin tidak ada acara launching, ya mungkin sekedar sosialisasi kepada media saja nanti, mengenai kostum sedang kita godog juga, tapi tetap kita tidak akan meninggalkan warna kebangsaan Persikabo, hijau," ujar Rudi Ferdian, kemarin.
Persikabo selama ini memang identik dengan warna hijau sebagai kostum kebesaran klub kebanggan masyarakat Kabupaten Bogor. Tak heran, jika klub yang sudah diambil alih pengelolaanya oleh PT Karadenan Jaya ini akan kembali menggunakan kostum warna hijau sebagai kostum kandangnya.
Direksi menetapkan kostum warna hijau akan kembali menjadi kostum utama bagi Persikabo dalam melakoni partai kandang. Sementara untuk partai away kemungkinan besar, Persikabo akan menggunakan kostum berwarna putih.
"Kita akan berusaha memuaskan keinginan masyarakat bola di Kabupaten Bogor temasuk dalam hal warna dasar kostum. Namun, kami juga merencanakan akan sedikit melakukan perubahan dalam logo Persikabo. Namun, perubahan itu tidak merombak total dan tidak menghilangkan logo yang sudah ada," ujarnya.
Sementara itu, Headcoach Persikabo, Suimin Diharja sendiri rencananya tetap akan melakukan sosialiasi akan tim yang akan dipersiapkannya dalam kompetisi Divisi Utama 2011/2012 mendatang. Hal tersebut dimaksudkan untuk mengenalkan Laskar Padjajaran ke masyarakat sekaligus meminta doa restu kepada masyarakat Bogor agar Persikabo Bogor mampu mewujudkan target mereka di kompetisi kali ini. "Kita akan tetap sosialisasikan skuad kita, tapi sekarang ini belum saat ini," ucapnya.
(pakuanraya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar