Selasa, 11 Oktober 2011

Persikabo Jajal Timnas U-23 di Senayan

Pakuan Raya - Laga uji coba Persikabo kontra timnas U-23 yang diharapkan dapat digelar di Stadion Persikabo akhirnya justru akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan. Menurut Direktur Operasional Persikabo, Rendie P. Arindra (RPA) rencananya gelaran uji coba tersebut akan dilaksanakan pada Kamis, 13 Oktober mendatang. "Ya memang sangat disayangkan kita tidak bisa bermain di Stadion Persikabo, karena pihak timnas U-23 lebih memilih untuk berlaga di Stadion GBK dikarenakan untuk menghindari resiko cedera pemain," ujar Rendie saat dihubungi Pakar via ponselnya, kemarin petang.

Rendie sangat memaklumi, mengingat mereka sebentar lagi akan menghadapi Seagames di bulan November mendatang, dan berdasarkan kesepakatan uji coba ini akan digelar 13 Oktober esok.

Sementara itu, Kepala Pelatih Persikabo, Suimin Diharja mengaku tak mempermasalahkan skuad besutannya akan bermain di GBK. Pihaknya mengaku senang anak asuh Rahmad Darmawan tersebut mau menerima tawaran Persikabo untuk melakoni uji coba dengan timnya.
"Dari kemarin Abang selalu berkomunikasi dengan pelatih timnas U-23, Rahmad Darmawan, dan kepastiannya kita akan bermain di Senayan, sebenarnya kita inginnya bermain di Stadion Persikabo, karena secara atmosfer tentu akan lebih terasa disana (Stadion Persikabo -red), tapi kita juga nggak mau ambil resiko lah, karna mereka juga sedang fokus di Sea Games," tukasnya.

Lebih lanjut, mantan pelatih Persijap Jepara ini juga berpesan kepada Kabomania untuk tidak menggunakan atribut Kabomania pada saat menyaksikan laga uji coba di senayang tersebut, karena menurutnya akan beresiko besar terhadap keamanan dan keselamatan Kabomania serta Persikabo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar