Senin, 26 September 2011

Siap Datangkan Santiago Bianchi

Pakuan Raya - Kendati Persikabo belum bisa dipastikan berlaga di kompetisi level 1 PSSI, namun manajemen Persikabo tak ingin tanggung-tanggung dalam melakukan perburuan pemain yang bakal menghiasi skuad berjuluk Laskar Padjajaran tersebut. Buktinya, setelah nama-nama beken seperti Matsunaha Shoi, dan Choi Doong Soo jadi daftar bidikan Persikabo, kini giliran stiker asal Argentina, Santiago Bianchi yang masuk dalam daftar bidikan Persikabo.

Hal tersebut diungkapkan Direktur Tranfer Persikabo, Rendie Arindra kepada Pakar, kemarin.
"Ya kita memang sedang berupaya untuk mendatangkan striker asal Argentina, Santiago Bianchi untuk bermain di Persikabo, dan kita sudah masuk tahap proses negosiasi, jika memang deal, kemungkinan pemain yang musim lalu merumput di Vallas, klub Divisi I Liga Argentina ini bisa memperkuat skuad Persikabo," ujar Rendie kepada Pakar kemarin.

Keputusan manajemen Persikabo untuk merekrut Bianchi memang bukan tanpa alasan. Pasalnya jika dilihat dari tiga pertandingan terakhirnya, kemarin, pemain Argentina ini memiliki gaya permainan yang khas dan cenderung stylish.
"Harga Bianchi jauh di bawah Choi Dong So dan Matsunaga, kita lihat kemampuannya juga di atas rata-rata, makanya kita sepakat untuk mendatangkannya ke Bogor," ulasnya.

Selain Bianchi, mantan bek Persikabo musim lalu, Edward Valusta dipastikan bakal kembali kePersikabo. Hal tersebut setelah terjadi kesepakatan antara pelatih dan manajemen yang masih memerlukan jasa mantan timnas Modolva ini untuk mengisi barisan pertahanan Persikabo.
"Kita sudah mengontak agen Edward untuk bisa bermain dengan Persikabo, dan rencananya Edward akan ke Bogor tanggal 3 Oktober mendatang," tukasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar