Jumat, 12 Agustus 2011

Kagumi RY dan RB

Pakuan Raya - Tak hanya kepada sosok Rachmat Yasin saja yang dianggap sebagai Lokomotif Persikabo, namun Edison Hutahean salah seorang pengurus teras Persikabo memuji kepada loyalitas dan sikap all out yang dilakukan H. Rudi Ferdian, salah seorang pengusaha terkemuka di Kabupaten Bogor yang mendukung penuh kilprah Persikabo dalam kompetisi level satu Liga Profesional mendatang. Bahkan tiga hari lalu juga sosok RB lah yang bolak-balik terus mengurusi soal pendaftaran verifikasi Persikabo ke PSSI.
" Ada dua orang yang benar benar telah menunjukan jiwa penyelamat bagi kelangsungan Persikabo untuk tampil dalam kancah Liga Profesional level satu yakni RY dan RB.
Saya bangga dengan dua figur yang memang all out bagi Persikabo. Terlebih lebih bagi RB yang siap mengedepankan Persikabo ketimbang Bogor Raya FC. Padahal, di Bogor Raya FC , RB sendiri tercatat sebagai salah seorang komisaris. Namun, karena loyalitas dan tidak mau Persikabo menjadi bahaan hinaan orang orang yang merasa yakin Persikabo gulung tikar, maka RY dan RB langsung ambil tindakan positif dan membanggakan ribuan Kabomania dan 4 juta rakyat Kabupaten Bogor, yakni mendaftarkan Persikabo untuk tampi dalam level satu Liga Profesional," tegas Edison Hutahean
Edison juga merasa yakin, kalau Persikabo masih bisa bertahan lama dipanggung sepakbola nasional terutama dalam kancah level satu Liga Profesional. Ia merasa yakin, RY dan RB sudah punya jalan keluar mengenai pendanaan bagi Persikabo. Apalagi saat ini Persikabo sudah terdaftar sebagai salah satu badan hukum resmi di PSSI. Hingga sangat memudahkan bagi Persikabo untuk melakukan kemitraan dengan perusahaan -perusahaan yang akan menjadi sponsorship bagi Laskar Padjajaran saat kompetisi Liga Profesional digelar.
Kekaguman kepada sosok RY dan RB ternyata bukan datang dari Edison Hutahean saja, puluhan pentolan Kabomania yang dikonfirmasi Pakar terkait perkembangan Persikabo yang sudah memastikan diri untuk ikut level satu Liga Profesional disambut gembira oleh mereka . “Kami bangga, kami puas dan kami kagum kepada Pak RY dan RB yang sudah membuat keputusan yang melegakan bagi kami selaku masyarakat pecinta Persikabo. Kami akan tetap menjadi pemain ke-12 bagi Persikabo. Karena Persikabo adalah harga diri kami, Persikabo milik orang Bogor. Makanya, kami akan all out untuk mempertahankan harga diri kami ini," ujar Harry , pentolan Kabomania Ciapus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar