Minggu, 24 Juli 2011

PSSI Siapkan Bonus Untuk Timnas Indonesia

Bola Indo - Untuk memacu semangat para penggawa Timnas Indonesia, PSSI akan memberikan bonus bagi para bila bisa memenangkan pertandingan melawan Turkmenistan dan lolos ke babak selanjutnya.
Menurut Sekjen PSSI, Tri Goestoro, persiapan timnas yang sangat minim tentunya akan membuat penampilan timnas juga akan terpengaruh.
Untuk itu, agar mendapatkan hasil yang maksimal dan bisa lolos ke fase berikutnya, PSSI akan menggelontorkan sejumlah dananya untuk memacu semangat para pemain Indonesia.
"Bonus pasti ada, tapi maaf kami tak bisa menyebutkannya, itu rahasia," ujar Tri di Jakarta Jumat (21/7).
Sementara itu, mengenai persiapan pertandingan leg kedua yang akan digelar pada 28 Juli nanti, PSSI juga telah mematangkan segala persiapan, termasuk juga penyambutan tim Turkmenistan dan masalah tiket.
"Kami sudah mendapat kabar rombongan Timnas Turkmenistan akan datang ke Jakarta pada Senin pagi dan sorenya langsung menjajal lapangan. Kami sudah siapkan hotelnya (Kartika Chandra -Red) dan mengirimkan pemberitahuan itu kepada mereka, tetapi belum ada jawaban. Komunikasi agak terkendala," ujarnya.
Selain itu Tri juga akan kembali melakukan koordinasi mengenai tiket, termasuk juga kemungkinan untuk memberikan diskon kepada kelompok suporter.
"Semua akan kami bahas dalam satu-dua hari ini, termasuk harga tiket dan kemungkinan pemberian diskon itu kepada kelompok suporter," ujarnya.
Namun hingga saat ini PSSI belum menentukan berapa jumlah dan harga tiket yang akan dijual.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar