Jumat, 29 Juli 2011

PSSI Bahas Format Kompetisi Awal Agustus

Bola Indo - Pengurus Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) memastikan jika pada 3 Agustus akan menggelar workshop yang membahas format kompetisi sepakbola profesional. Workshop tersebut dipastikan pula akan melibatkan semua klub asal Indonesia Super Liga (ISL), Divisi Utama dan Liga Primer Indonesia (LPI) serta perwakilan FIFA dan AFC.
"Kami akan menggelarnya segera pada 3 Agustus. Karena pada waktu tersebut, kami sudah siap dalam hal pelaksanaan dan administrasinya," terang anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Sihar Sitorus, kepada Bola.net, di kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Kamis (29/7).
Agenda workshop tersebut sempat mundur dari rencana semula yang dijadwalkan pada Senin (25/07) lalu.
“Undangan tengah diproses untuk segera dibagikan kepada pemilik klub dan manajer untuk membahas model kompetisi yang mereka inginkan,” ujarnya.
"Kami menginginkan kompetisi yang sehat dan solid. Sebab, mulai musim kompetisi 2011, dipastikan tidak akan menggunakan dana APBD. Intinya, kami menginginkan pelaksanaan kompetisi yang profesional dan membentuk manajemen klub yang sehat," tegas Sihar yang juga menjabat sebagai Koordinator Bidang Kompetisi PSSI tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar