Selasa, 19 Juli 2011

Liga Remaja U-18 : PSKC Ganjal Persikabo

Pakuan Raya - Target Persikabo U-18 mencuri poin tiga angka penuh pada laga perdana Grup D melawan PSKC Kota Cimahi di ajang Piala Suratin atau kompetisi liga remaja U-18 gagal terpenuhi. Pada laga yang digelar di lapangan sepak bola Asrama Pusat Pendidikan Artileri Medan (Pusdik Armed) Kota Cimahi, Senin (18/7), kedua tim berbagi angka alias bermain imbang 1-1.
"Kita memang tidak sesuai target, tapi anak-anak sudah bermain bagus, dan kita harus hargai perjuangan mereka, karena lawan juga bermain baik. Kita anggap pertandingan tadi (kemarin) sedang tidak hoki untuk menang,'ujar Saeran, pelatih kepala sesuai pertandingan kepada Pakar. Saeran berharap, pada leg kedua yang akan berlangsung besok (hari ini) melawan tim Persika Karawang dan berikutnya melawan Petro Jabrik Bekasi, anak asuhnya kembali menampilkan permainan seperti saat melawan PSKC Kota Cimahi.
"Para pemain telah menjalankan semua intruksi yang saya berikan, karena itu saya yakin kalau mereka mempertahankan permainan seperti saat menghadapi tuan rumah tadi, tiga angka tidak akan sulit di raih,"tandasnya.
Sementara pada laga tersebut, sejak kick off babak pertama dimulai, kedua tim bermain saling menyerang. Meski demikian, hingga pluit tanda babak pertama dibunyikah oleh, tidak ada gol yang tercipta. "Kita lebih banyak menciptakan peluang sebetulnya, namun pada saat penyelesaian akhir para pemain selalu gagal,"kata Saeran.
Pada babak kedua, permainan semakin menarik, jual beli serangan terus berlangsung. PSKC Kota Cimahi berhasil unggul terlebih dahulu pada menit ke 38 babak kedua sebelum striker Sandra Hermasnyah menyamakan kedudukan dimasa injury time.
Asisten Manajer Persikabo U-18, Yudi Agus Soleh menambahkan, meski timnya gagal memenuhi target saat, dia merasa puas dengan permainan yang ditampilkan Edi dan kawan kawan. "Yang penting kita bisa meraih angka walaupun cuma satu poin, lagipula masih ada tiga pertandingan kedepan. Dan saya optimis pada laga melawan Persika Karawang besok (hari ini) anak-anak bisa menang,"tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar