Senin, 25 Juli 2011

Betah di PSPS, Gurning Tolak Persikabo

Bola Indo - Keinginan kontestan tim Divisi Utama, Persikabo Kabupaten Bogor, untuk mendatangkan pelatih PSPS Pekanbaru, Abdul Rahman Gurning, nampaknya bertepuk sebelah tangan.
Terbukti, meski memberikan tawaran dengan nilai lebih menggiurkan dari yang Gurning dapatkan di PSSP musim 2010/2011, namun kondisi tersebut tidak membuat pelatih asal Kota Kisaran, Sumatera Utara tersebut menyebut kata sepakat. Kabarnya, kubu Persikabo rela mengeluarkan dana sebesar Rp 500-600 juta untuk mendatangkan Gurning. Padahal, kontrak Gurning di PSPS, diketahui hanya di bawah Rp 500 juta.
"Jika saya terima, memang ada kenaikan nilai kontrak. Tapi saya masih betah melatih disini (PSPS)," tegasnya kepada Bola.net, Minggu (24/7).
Gurning juga mengakui jika kubu Persikabo sudah dua kali melakukan penawaran. Dengan harapan, Gurning mampu mengangkat prestasi tim asal Kota hujan tersebut ke pentas Indonesia Super Liga (ISL) musim 2011/2012.
"Entah kenapa, sekarang ini saya benar-benar ingin tetap di PSPS. Mungkin karena hati saya sudah di tim ini," lanjut pria kelahiran Kisaran, 15 Januari 1958 tersebut.
Sementara itu, di akhir kompetisi ISL 2010/2011, Gurning membawa PSPS finis di urutan ke-11 dengan memperoleh poin 33 dari 28 pertandingan. Sedangkan Persikabo, berada di peringkat delapan klasemen akhir Divisi Utama Grup I dengan 30 poin dari 24 pertandingan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar