Jumat, 22 Juli 2011

Aspirasi Kabomania : AMY For President

Pakuan Raya - Jelang habisnya masa jabatan Dicky Dompas sebagai Presiden Kabomania, saat ini beberapa elemen suporter fanatik Persikabo yang berasal dari beberapa Korwil di Kabupaten Bogor mulai sibuk mencari figur yang pas untuk memangku jabatan Presiden Kabomania mendatang. Salah satu figur yang digadang gadang layak dan ideal memangku jabatan orang nomor satu di organisasi suporter Persikabo tersebut adalah sosok Ade Munawaroh Yanuar (AMY), salah seorang anggota DPRD Kabupaten Bogor dari PPP Kabupaten Bogor.
Pasalnya, kepedulian dan kecintaan AMY kepada dunia sepakbola di Kabupaten Bogor sudah tak diragukan lagi. Selain itu, srikandi pemegang jabatan Ketua DPC PPP Kabupaten Bogor ini punya loyalitas dan royali yang tinggi kepada para suporter sepakbola di Kabupaten Bogor. Hingga ia menjadi figur yang sangat pantas dikedepankan memangku jabatan orang nomor satu di Kabomania.
"Kita memang tengah mencari figur Presiden yang baru. Bahkan, beberapa Korwil juga menginginkan adanya perubahan yang signifikan dalam kinerja Kabomania kedepan. Apalagi, tantangan dunia sepakbola nasional kedepan semakin berat dengan seiring dihentikannya APBD untuk klub sepakbola Profesional," ujar Kemal Fasya, Ketua Harian Kabomania kepada Pakar belum lama ini.
Sementara itu, Imel Tedi, salah seorang suporter fanatik Persikabo asal Kecamatan Ciomas mengaku sangat setuju kalau AMY dijagokan menjadi Presiden Kabomania mendatang pasca kepengurusan Dicky Dompas yang akan habis masa jabatannya dalam waktu dekat ini.
Imel menilai, sosok AMY sangat pas menduduki jabatan orang nomor satu di Kabomania. " Jangan ragukan soal perhatian dan loyalitas beliau ketika ditunjuk menjadi Presiden Kabomania. Karena beliau sudah punya basic organisasi yang jelas. Saya yaki, kalau AMY menjadi Presiden Kabomania mendatang, akan ada perubahan nuansa yang positif bagi Kabomania itu sendiri," tukas Imel.
Hal senada dikatakan, Ketua Bidang Kepemudaan Camry, Didi Furkon yang mengaku sangat setuju kalau beberapa elemen Korwil Kabomania yang ada di Kabupaten Bogor memberikan dukungan kepada Hj. Ade Munawaroh Yanwar untuk menduduki jabatan Presiden Kabomania. Didi menilai, AMY bisa menjadi figur yang pas untuk memangku jabatan orang nomor satu di Kabomania. Apalagi, secara pengalaman memimpin organisasi ia sudah sangat pandai dan bisa melakukan manajerialnya dengan baik. " Akan ada perubahan yang bagus, ketika rekan rekan Kabomania benar benar memilih dan mendukung AMY menjadi orang nomor satunya. Kita juga sudah tahu bagaimana dan siapa beliau selama ini," pungkas Didi Furkon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar