Kamis, 09 Juni 2011

Tim Persikabo U-15 Langsung Masuk BFA

Pakuan Raya - Kendati tim kebanggaan masyarakat Kabupaten Bogor gagal membawa gelar juara di ajang turnamen Manchester United Preimer Cup tingkat regional, tak menyurutkan niat Bupati Rachmat Yasin yang juga Ketua Umum Persikabo untuk segera mendirikan Bogor Football Academy. Sepulang Tim Persikabo U-15 dari Tailand, RY juga langsung menitahkan kepada seluruh jajarannya untuk segera mempersiapkan keperluan berdirinya BFA di Kabupaten Bogor.
"Bogor Football Academy ini harus benar-benar harus benar-benar terealisasi, makanya saya minta kepada para pengurus PSSI, maupun jajaran lainnya untuk bisa mempersiapkan segala sesuatu yang berhubungan dengan pendirian BFA ini, paling tidak setelah tim MU Indonesia pulang ke Bogor kita sudah mulai mempersiapkan segalanya," ujar RY.
RY menambahkan, agar siswa pertama BFA yang notabenenya tim Persikabo U-15 lebih fokus dalam pendidikannya di BFA, RY juga menginstruksikan kepada Dinas Pendidikan dan Dinas Pemuda dan Olahraga bisa memindahkan sekolah mereka di dalam satu kawasan Kabupaten Bogor. Tak hanya itu, nantinya para siswa BFA ini juga bakal menjalani training camp di mess yang akan dipersiapkan untuk mereka.
"Siswa pertama BFA nanti adalah para tim Persikabo U-15, jika sudah menjadi siswa BFA , saya minta sekolah mereka bisa dijadikan satu tempat, supaya lebih fokus, mereka juga akan menjalani training camp, dan boleh pulang ke rumah kalau mendapat instruksi dari pelatih, dengan begitu mereka akan lebih fokus menerima ilmu yang akan diberikan di BFA nantinya," bebernya.
Lebih lanjut, Ia menegaskan BFA untuk sementara ini akan dipusatkan di Stadion Persikabo Cibinong, dan jika BFA sudah berhasil mencetak pesepakbola handal di Kabupaten Bogor, Ia juga berencana membuka sebuah sekolah sepakbola bertaraf nasional seperti Indonesian Football Academy.=

Tidak ada komentar:

Posting Komentar