Rabu, 04 Mei 2011

Sesalkan Pemain Tarkam

Pakuan Raya - Adanya beberapa pemain Persikabo yang ikut terjun dalam kompetisi antar kampung sebelum masa kompetisi Divisi Utama berakhir membuat sebagian besar Kabomania kecewa. Para Kabomania tersebut sangat menyayangkan sikap para pemain yang kurang bisa bersikap professional dengan mengikuti liga tarkam tersebut. Hal tersebut disampai salah satu pentolan Kabomania, Yusuf Kiat kepada Pakar, kemarin.
"Ya kita sangat menyayangkan sekali dengan keikutsertaan mereka bermain di liga tarkam, seharusnya mereka kan sebelum bertanding itu istirahat di mess, ini malah main di tarkam, kita juga tidak sekali dua kali melihat para pemain berkeliaran sebelum pertandingan, ada yang maen futsal juga kemarin kita lihat,jelas-jelas pemain tersebut tak bisa menunjukkan keprofesionalan mereka sebagai pemain liga"ucap Yusuf Kiat kepada Pakar, kemarin.
Tak hanya itu, dengan keikutsertaan para pemain Persikabo dalam ajang tarkam itu, Yusuf yang kerap disapa jenderal tersebut juga mengatakan sebenarnya hal tersebut tidak terjadi jika saja pelatih juga bisa bersikap tegas dan disiplin dalam mengawasi anak asuhnya. Hal senada juga diungkapkan Ketua Korwil Ciapus, Herry. Ia juga mengaku kecewa dengan sikap pemain tersebut.
"Waduh, kalau itu jelas-jelas tidak profesional dong, sekarang kalau mereka cedera siapa yang bertanggung jawab, tentu bukan kewajiban manajemen dalam hal ini, kalau mereka mainnya usai kompetisi si silakan aja, mau maen sehari tiga kali juga nggak apa-apa,"ucapnya kepada Pakar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar