Senin, 11 April 2011

Siap Sumbang Satu Miliar

Pakuan Raya - General Manajer Persikabo, Mas'an Djajuli mengatakan, ia sangat setuju dengan adanya pelarangan penggunaan APBD bagi klub Kompetisi ISL atau Divisi Utama. Karena menurutnya, kalau klub flat merah masih menggunakan APBD, hal ini tidak akan membangkitkan kepedulian dari para pengusaha dan perusahaan di daerah untuk membantu klub sepakbolanya. " Saya sangat setuju dengan pelarangan klub sepakbola jika tanpa APBD. Namun, saya juga siap sumbang 1 milyar bagi Persikabo untuk musim depan dengan rincian 500 juta berasal dari kantong pribadi saya dan 500 milliar lagi saya akan mencari kepada pihak swasta yang mau peduli kepada Persikabo," ujar Mas'an Djajuli kepada para wartawan belum lama ini di Cibinong. Mas'an menambahkan, ia merasa yakin jika Persikabo tanpa APBD, tim ini tetap akan bisa jalan. Apalagi kalau para inohong di Kabupaten Bogor mau bergerak dan menunjukan kepeduliannya kepada Persikabo. " Saya berharap Pak Bupati Bogor kedepannya mau menyetil kepada kepala dinas atau pengusaha untuk menunjukan kepeduliannya kepada Persikabo," ujar Mas'an.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar