Senin, 11 April 2011

Rekomendasikan Nama Pemain


Pakuan Raya - Kendati musim kompetisi Divisi Utama Ligina ini masih bergulir, namun jajaran pengurus Kabomania salah satu elemen penting Persikabo mulai menyiapkan nama nama pemain yang layak dan pantas masuk dalam skuad Persikabo musim mendatang. "Suporter adalah bagian penting dari tim sepakbola. Suporter adalah nyawa ke-12 sebuah tim sepakbola ketika sedang bertanding. Untuk itu, tak salah jika kami akan memberikan masukan tertulis kepada pengurus Persikabo tentang nama nama pemain yang pantas dan layak masuk dalam skuad Persikabo tahun depan.," ungkap Muhamad Arif, salah seorang pengurus teras Kabomania yang kerap dipanggil ayah ini .
Arif menambahkan, nama nama pemain yang akan disodorkan Kabomania kepada pengurus Persikabo dan manajemen tim 2011/2012 mendatang sangat bersifat rahasia dan dilalui oleh tahapan penilaian yang objektif versi Kabomania tanpa melihat faktor kedekatan. Namun, Kabomania juga tidak punya kepentingan apapun dengan rencana masalah ini.
Sementara itu, Public Relations Ligina Sportindo, Asep Syahmid Pangrango menilai apa yang dilakukan Kabomania ini sebagai bukti nyata kalau Kabomania memang menjadi elemen penting dan merasa memiliki Persikabo. "Saya yakin penilaian yang akan dilakukan Kabomania ini akan bersifat objektif dan tanpa ada kepentingan . Karena saya tahu tujuan rencana itu adalah mereka ingin Persikabo benar benar bisa menjadi tim yang punya prestasi dan bisa tampil dalam Liga Super mendatang. Saya kagum dengan apa yang akan dilakukan Kabomania soal penilaian mereka tentang para pemain yang akan direkomendasikan untuk Persikabo musim mendatang," jelasnya. Dalam kesempatan yang sama, kata Syahmid, ia juga berharap pengurus atau manajemen Persikabo harus lebih selektif dalam mencari pemain yang akan masuk skuad Persikabo musim mendatang.
"Manajemen harus membuka file tentang data pemain tersebut, asal klubnya dari mana, prestasinya bagimana selama ini dan juga kelakuannya bagaimana selama ini. Namun, kami dari Ligina Sportindo juga siap menawarkan para pemain yang lebih berkualitas kepada Persikabo musim depan, apakah itu pemain asing atau pemain lokalnya," tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar