Selasa, 26 April 2011

NAHKODA PERSIKABO UNTUK MUSIM DEPAN

Pakuan Raya - Tragis, itulah kalimat yang pas untuk tim Persikabo Kabupaten Bogor yang sudah tidak lolos ke Superliga dan harus babak belur dihajar Pro Titan, Medan dengan skore 1-3. Padahal, Zaenal Arif dkk bermain dihadapan ribuan Kabomania yang masih tetap setia memberikan dukungan kepada Persikabo dan tetap juga sebagai pemain ke-12 bagi tim kebanggan masyarakat Kabupaten Bogor ini. Tak mau larut dalam kegagalan, jajaran pengurus Persikabo sudah melakukan persiapan pembentukan tim Persikabo guna menyongsong musim kompetisi Ligina 2011/2012 mendatang.
"Bos RY, selaku Ketua Umum Persikabo sudah menyiapkan draft manajemen dan kriteria para pemain yang akan masuk dalam skuad Persikabo. Musim depan adalah musim terakhir Persikabo di kancah Divisi Utama Ligina. Karena pada tahun 2012/2013 Persikabo sudah harus berada di Superliga. Ketua Umum sudah menetapkan nama nama yang akan masuk dalam manajerial tim Persikabo musim depan diantaranya, Ridwan Ardiwinata ( General Manager), Asep Syahmid Pangrango ( Asisten Manajer), H. Rudi Ferdian ( Manajer Bidang Keuangan), Rudi Mantik ( Wakil Manajer Bidang Keuangan). Sementara untuk pelatih mendatang, masih dalam taraf pembahasan. Nama Maman Suryaman juga masih masuk dalam nominasi," ujar Edison Hutahean, orang kepercayaan Bupati Bogor dalam urusan sepakbola. Edison sendiri kemungkinan masih akan dipertahankan dalam jabatan Ketua Panpel Persikabo.
Lebih lanjut, ia mengatakan, saat ini sudah ada beberapa nama kandidat lainnya yang bakal menjadi pelatih Persikabo untuk musim depan seperti, Suimin Diharja, Jhon Arwandi, Peter Jorg Steinbrunner ( Jerman), Arcan Iurie, Djoko Malis Mustafa dan Joko Susilo.
" Soal pelatih akan dibahas ketika sudah ada SK Manajerial tim Persikabo mendatang. Saya tidak akan ikut campur soal pelatih dan nama nama pemain yang bertahan atau pemain yang akan direkrut. Saya juga akan mengusulkan kepada manajemen tim Persikabo untuk memberikan apresiasi yang lebih soal nilai kontrak para pemain lokal Kabupaten Bogor atau pemain produk Persikabo," beber Edison.
Dalam hal yang sama, H. Rudi Ferdian mengatakan, kalau ia bersama Pak Ridwan dan Rudi Mantik memang akan kembali masuk dalam komposisi manajemen tim Persikabo mendatang. " Sudah saatnya saya dan Pak Ridwan kembali masuk ke arena. Apalagi saya sudah di ultimatum oleh Ketua Umum Persikabo, kalau tahun ini adalah musim terakhir Persikabo di Divisi Utama Ligina," kilah Rudi Ferdian dengan nada tegas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar