Selasa, 26 April 2011

Eleh Deui Wae

Pakuan Raya - Ratusan Kabomania pulang dengan wajah merengut kemarin sore dari Stadion Persikabo Cibinong. Kekecewaan Kabomania tidak terbendung lagi setelah Laskar Pajajaran dipecundangi oleh Tim Pegasus Medan, Pro Titan dengan skor 3-2. Dengan langkah berat, pasca gol ketiga yang dilesakkan Tambun Naibaho ke gawang Sukirmanto, Kabomania beranjak meninggalkan Stadion. Bukan hal yang aneh atau berlebihan jika supporter fanatic Persikabo itu menginginkan kemenangan di kandang sendiri, karena mereka merasa memiliki tim berkostim hijau-hijau-hijau itu.
"Eleh deui wae (kalah lagi red.), jadi ngga semangat nontonnya. Apalagi lawan kita adalah tim dari papan bawah klasemen. Kenapa sih kalah melulu? Kami datang kesini untuk melihat kemenangan. Persikabo tidak masuk ke ISL, kami sudah tau. Tapi kami datang untuk menyemangati pemain agar tetap bisa menang walaupun target ISL tidak tercapai. Seteidaknya lelah Kabomania untuk menyempatkan diri ke stadion terobati dengan raihan poin tiga. Udah kalah, golnya banyak lagi. Nyesek," ujar Vidi, salah satu Kabomania yang tidak pernah melewatkan pertandingan kandang.
Sementara itu, dirigen Kabomania, Opick juga mengamini pernyataan Vidi. Guratan kecewa tampak terlukis di wajahnya yang bersimbah keringat. Kekalahan kali ini sangat menyakitkan, padahal sebelumnya Persikabo mampu menahan imbang PS Bengkulu. Mereka berharap banyak dari laga kali ini.
"Kekalahan dengan skor fantastis dengan Pro Titan. Dalam sejarahnya belum pernah Persikabo kalah dari Pro Titan di kandang sendiri. Tapi bagaimana pun, saya tetap akan mendukung Persikabo. Pada pertandingan terakhir, saya tetap akan datang ke stadion. Untuk itu Persikabo harus menang. Kami akan selalu mendukungmu, maju Persikabo. Jangan kalah lagi," seru pria bertubuh mungil itu di mulut toa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar