Senin, 14 Maret 2011

Ulah Eleh Wae

Kekalahan yang dituai oleh Laskar Pajajaran di Sigli, Aceh saat kontra PSAP di lapangan Kuta Asan, Sigli sedikit disesalkan oleh Kabomania yang memantau dari Bogor mengenai hasil pertandingan Minggu (13/3) itu. Namun supporter fanatik Persikabo itu terus memberikan dukungan kepada Persikabo melalui akun facebook Persikabo Online dan Persikabo Bogor Lovers. Kabomania berharap, timnya bisa menang dalam laga selanjutnya saat menghadapi Persiraja, Kamis (17/3) mendatang.
"Mau kalah atau menang Persikabo tetap nu aing," seru salah Azzy, salah satu Kabomania. Sementara itu, di temapt terpisah, salah satu pencinta dan pemerhati Persikabo, Kusnadi mengatakan target ISL tampaknya akan semakin jauh dengan kondisi Persikabo saat ini. Bisa bertahan dalam Divisi Utama Liga Indonesia saat ini saja, sudah merupakan prestasi yang patut diapresiasi, mengingat Laskar Pajajaran yang pernah menemani Persires di papan bawah di awal musim ini.
"Tim ini belum bisa membuat kejutan, jadi memang agak berat buat ke ISL. Tapi saya tetap mengikuti dan menyemangati tim ini. Sudah terlanjur cinta sih," ujar Kusnadi sembari berseloroh.
Hasil laga Persiraja menjamu Persitara dengan hasil 5-1 di Stadion H. Dhimursala, Minggu (13/3) kemarin juga sedikit mengkhawatirkan. Kabomania mencemaskan pesta gol Laskar Rencong itu akan kembal terulang pada saat Persikabo bertandang ke sana.
"Terus terang kami sedikit cemas dengan aksi balas dendam Laskar Rencong. Karena mereka seakan tidak terima dengan hasil saat di Stadion Persikabo Cibinong. Jangan sampai pesta gol itu terulang lagi," ujar Dicky Dompas, Ketua Umum Kabomania.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar