Minggu, 27 Februari 2011

Lawan Persita Dikabulkan Mundur Sehari

Pengajuan tenggang waktu pertandingan kandang di Stadion Persikabo yang diajukan managemen Persikabo Kabupaten Bogor ke Badan Liga Indonesia (BLI) dikabulkan, Sabtu (26/2). Jadwal semula lawan Persita Tangerang pada 3 Maret menjadi mundur sehari jadi Jumat (4/2). Permohonan itu agar masa recovery pemain cukup.
Manajemen yang melakukan banding ke BLI, menilai waktu tersebut bakal merugikan bagi kondisi fisik punggawa Laskar Pajajaran. Sebab, laga away perdana dan kedua Persikabo pada putaran kedua Grup Satu Divisi Utama Liga Ti-Phone Indonesia berlangsung (25/2) versus Persih Tembilahan, dan (28/2) besok melawan Persires Rengat, dilanjutkan menjamu Persita.
“Mungkin yang menyusun jadwal tidak tahu kalau bulan Februari hanya sampai tanggal 28. Kami pulang pada 1 Maret malam. Tidak ada waktu istirahat untuk pemain, bisa kacau target poin penuh kami,” ujar Manager Persikabo, Mas’an Djadjuli, kemarin.
Setelah permohonan pengunduran jadwal pertandingan tersebut disetujui BLI, managemen mengaku lega. Persikabo akan berlaga lagi pada 7 Maret mendatang melawan Persipasi Kota Bekasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar