Senin, 03 Januari 2011

Optimisme Menyelimuti Laskar Pajajaran

Kendati belum genap satu minggu menukangi Persikabo Kabupaten Bogor, Maman Suryaman selaku pelatih kepala Laskar Pajajaran mengaku optimis peluang Persikabo menuju Superliga tahun 2011 mendatang terbuka cukup lebar. Maman juga melihat para pemain Persikabo ini sebenarnya sangat punya kualitas seimbang dengan para pemain yang ada di klub klub peserta ISL. Makanya, lelaki pemilik Lisen A AFC ini sangat sepakat dengan harapan dan target Ketua Umum Persikabo, Drs. H. Rachmat Yasin yang mentargetkan Persikabo harus berada di kasta ISL tahun depan.
“Persikabo masih punya 4 partai home diputaran pertama dan 2 home lagi ke kandang Persipasi dan Persita. 4 home itu wajib diraih dengan poin penuh. Sementara saat away ke Persipasi dan Persita, kita harus berusaha all out memenangkan pertandingan. Dua kemenangan laga tandang tersebut akan membuat Persikabo bercokol dipapan atas wilayah barat. Saya berharap semua pemain harus berjibaku meraih target tersebut. Persikabo masuk ke ISL, maka rapor semua pemain akan meningkat” ujar Maman yang juga eks pilar Timnas PPD era 1990-an
Sementara itu, Zainal Arif salah satu bomber andalan Persikabo yang didatangkan dari Persisam Samarinda mengatakan, peluang Persikabo ke Superliga tahun depan sangat terbuka lebar. Para pemain saat ini benar benar fokus untuk memenangkan semua pertandingan. Bahkan, para pemain juga akan menjadikan setiap pertandingan itu dianggap sebagai partai final dan wajib dimenangkan.
“Persikabo punya segalanya, materi pemain bagus, pelatih bagus dan punya jam terbang. Selain itu Persikabo juga punya manajemen dan pengurus yang benar benar perhatian serius kepada hak hak para pemain. Salah satu hal yang tak boleh dilupakan adalah Persikabo punya pemain ke-12 yang sangat membantu kepada para pemain untuk memenangkan partai kandang. Saya optimis Persikabo bisa merebut tiket ke Superliga tahun depan,” beber Zainal Arif yang akrab dipanggil Abo ini dengan tegas.
Dalam kesempatan yang sama, tambah Abo, lawan PSAP dan Persirajara Banda Aceh di Cibinong benar benar akan menjadi modal penting bagi Persikabo sebelum melakoni away ke kandang Persipasi dan Persita Tangerang.
“6 poin dari PSAP dan Persiraja akan membangkitkan mental bertanding para pemain Persikabo. Semua pemain akan all out memenangkan sisa 4 partai kandang dan 2 partai kandang di putaran pertama ini,” kilahnya lagi.
Dilain pihak, General Persikabo Kabupaten Bogor, Mas’an Djajuli mengatakan, Persikabo wajib memenangkan dua partai kandang dalam waktu dekat. Untuk itu, supaya motivasi para pemain Persikabo tetap tinggi, maka Raja Midas akan menyisakan sisa gaji bulan lalu yang akan dibayarkan rencananya hari ini (3 Januari 2011). Bahkan, ia juga akan berusaha membayarkan gaji bulan Januari tepat waktu atau sebelum pertandingan lawan PSAP Sigli.=

Tidak ada komentar:

Posting Komentar