Senin, 03 Januari 2011

Jibby Absen Lawan PSAP

Satu kali uji coba yang dilakukan Maman Suryaman bersama para pemain Persikabo dipenghujung tahun 2010 lalu mulai membukakan insting kepelatihan Maman dalam melihat sisi sisi yang masih harus dibenahi Laskar Pajajaran. Laga perdana Maman Suryaman bersama Persikabo baru akan dilakukan tanggal 12 Januari 2011 saat lawan PSAP Sigli di Stadion Persikabo Cibinong. Laga tersebut parktis harus diraih poin penuh oleh Maman Suryaman. Namun, untuk mencari poin penuh bukan pekerjaan mudah bagi Persikabo dan juga Maman Suryaman. Mengingat saat bentrok dengan PSAP Sigli tersebut, Laskar Pajajaran sudah pasti tidak akan diperkuat salah satu bomber andalannya yakni Jibby Wuwungan ( akumulasi dan JP Boumsong salah satu bomber asing asal Kamerun juga masih diragukan fisiknya. Apalagi, ia masih dalam tahap penyembuhan cedera kakinya.
“Saya harus berimprovisasi mencari pemain tengah yang punya naluri gol akan saya tempakan diposisi striker. Saya melihat Persikabo punya materi pemain tengah yang lumayan banyak dan kualitasnya bagus bagus. Hingga salah satu dari mereka akan saya coba ditandemkan dengan Zainal Arif. Saya akan mengoptimalkan semua pemain yang ada. Karena saya tidak mau tergantung kepada satu atau dua pemain. Semua pemain harus bisa ditempatkan dimana saja, jika dalam situasi darurat. Saya optimis Persikabo bisa meraih poin penuh dalam laga melawan PSAP Sigli mendatang,” kilah Maman dengan tegas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar