Jumat, 10 Desember 2010

Nasib Persikabo Ditentukan Senin Depan

Hari ini seluruh jajaran menajemen Persikabo melakukan evaluasi terhadap team, menyusul kekalahan yang diterima Persikabo ketika ditaklukan oleh kesebelasan Persitara Rabu kemarin. Demikian disampaikan Mas’an Djajuli, manager team yang dihubungi RRI Pro 2 FM via telepon sesaat setelah acara Kabomania On Air sore ini. Sedianya Mas’an Djajuli akan melakukan dialog interaktif dengan Kabomania, namun karena sesuat hal beliau berhalangan.
Dalam percakapannya Mas’an mengatakan bahwa seluruh jajaran team dipanggil oleh Ketua Umum untuk melaksanakan evaluasi terhadap kesuluruhan team, namun hasil evaluasi ini baru bisa diketahui Kabomania hari Senin depan.

Menanggapi berita ini, Kabomania berharap bahwa evaluasi bisa memberikan hasil yang terbaik untuk Persikabo di dalam menghadapi kompetisi yang masih panjang. Hal senada diungkapkan Ketua Umum Kabomania Dicky Dompas dalam acara Kabomania On Air di 106.8 RRI Pro 2 FM.
Dicky pada kesempatan itu juga mengatakan bahwa saat ini arus bawah Kabomania sudah mulai gerah. Sebagian besar Kabomania mengharapkan adanya perombakan pada team terutama pada pelatih Meiyadi Rakasiwi yang dituding sebagai penyebab kegagalan beruntun yang dialami Persikabo. Kabomania menilai bahwa selama menjadi pendukung Persikabo, dalam tiga tahun terakhir ini Team Persikabo kali ini merupakan team terburuk. Oleh karena itu evaluasi secara total harus dilakukan.
Ketika ditanya RRI Pro 2 FM apakah Kabomania akan melakukan unjuk rasa ?. Dicky mengatakan bahwa ada desakan dari akar rumput Kabomania yang mengarah kesitu, namun pada tahap awal, tentu Kabomania akan mengambil langkah santun terlebih dahulu sebelum mengambil langkah unjuk rasa. Mudah-mudahan manajemen mau memberikan respon yang positif terhadap aspirasi dari Kabomania tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar