Kamis, 16 Desember 2010

Imbang, Hasil Yang Realistis

Manajemen Persikabo berharap mampu mengimbangi permainan cepat kesebelasan PSLS sore ini, pada lanjutan kompetisi Divisi Utama 2010/2011 yang akan di gelar di stadion Tunas Bangsa Kota Lhokseumawe. Harapan tersebut disampaikan Manajemen Mas’an Djajuli di sela-sela latihan terakhir menjelang tour Sumatera yang kedua.

Seperti diberitakan sebelumnya bahwa, dalam tour ini Manajemen Persikabo optimis bisa membawa pulang empat point dari hasil seri imbang melawan PSLS dan menang melawan Bireun.

Hasil imbang tentu saja merupakan target yang realistis, bagi team yang baru saja mengalami demotivasi akibat kemelut yang terjadi di tubuh Persikabo. Untungnya manajemen bertindak cepat menyelesaikan masalah tersebut dengan melakukan pemecatan team pelatih yang dipimpin oleh Meiyadi Rakasiwi.

Kesebelasan PSLS sendiri merupakan kesebelasan yang baru tahun ini promosi ke Divisi Utama, tampil mengesankan di Divisi I tahun lalu, PSLS menempati posisi ke dua Divisi I di bawah PS Bengkulu. Namun Team berjuluk Laskar Pase ini , mengawali Kompetisi Divisi Utama dengan lebih baik di banding kan Persikabo. PSLS saat ini berada di posisi 4 klasemen sementara, jauh dibanding Persikabo yang berada diposisi 12.

Sebagai kesebelasan pendatang baru, PSLS, tentu saja masih memiliki motivasi yang tinggi untuk tampil baik, apalagi mereka akan bermain dihadapan para pendukung setianya. Menanggapi hal ini Dudung Abdullah, Assisten pelatih yang baru saja ditunjuk Manajemen, dengan tersenyum “PSLS tentu memiliki motivasi lebih tampil di kandangnya, kita tak muluk-muluk dulu yang penting menang”. Namun Dudung belumbisa menyampaikan pemain yang bakal diturunkan menjadi starter, dia belum dapat menyebutkannya karena akan melihat kesiapan dari para pemain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar