Kamis, 16 Desember 2010

Butuh Nyali Tumbangkan Laskar Pasee

Skuad Persikabo Kabupaten Bogor mencium gelagat permainan keras pada laga kontra PSLS Lhokseumawe di Stadion Tunas Bangsa, Rabu (16/12) sore ini. Meski sebagai pendatang baru di Divisi Utama Liga Ti-Phone Indonesia, Laskar Pasee berjanji all-out dengan target kemenangan tiga angka.
“Kami akan bermain cepat karena banyak memiliki pemain muda,” ujar pelatih PSLS, Imran Juned.
Imran masih menyembunyikan strateginya saat ditanya skema yang bakal dimainkan karena dia juga mengaku sama-sama buta kekuatan menghadapi Laskar Pajajaran. Namun dia memilki komando serangan dan Arif Gunawan, mantan striker Persikota Tangerang yang ditunjang dari gelandang Baktiawan yang musim lalu di PS Palembang.
Di kandangnya, PSLS mengaku masih diatas angin dengan telah mengemas satu kemenangan saat mengalahkan Persipasi Bekasi 1-0 dan ditahan imbang 0-0 Persita Tangerang. Lalu laga away pernah memenangkan laga saat menang 1-0 atas Persires Rengat dan imbang 1-1 lagi dengan PSSB Bireuen. “Kami terpukul saat lawan Persih Tembilahan kalah 0-3 di kandangnya,” jelas Imran.
Sementara di kubu Persikabo yang menjalani ujicoba lapangan kemarin, menilai PSLS termasuk lawan tanding yang mengesankan karena motivasi pemain yang menggebu-gebu. Hal yang patut diwapadai adalah terpancing permainan keras menjurus kasar, sehingga tidak mudah membobol gawang M.Ali karena lini belakang akan menyapu pergerakan bomber Persikabo.
“Intinya akan bermain maksimal. Kami inginkan anak-anak bermain lepas dan mengedepankan teknik,” ujar asisten pelatih Dudung Abdullah.
Manajer Mas’an Djadjuli bahkan membacakan sms dari Ketua Umum Persikabo yang mendoa’kan kemenangan. Semua pemain manggut-manggut dan siap merebut kemenangan pada laga ini. “Saya justeru sudah tak sabar,” ujar Kahudi Wahyu hal yang sama juga diungkapkan Zaenal Arif dan Salim Alaydrus.
Persikabo butuh kemenangan setelah mengalami 3 kali kekalahan di away dan 1 kali menang laga home.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar