Minggu, 30 Desember 2012

Gerbong Maung Bandung Merapat ke Cibinong


Setelah ditetapkan sebagai pelatih kepala Laskar Padjajaran, Senin (12/11), oleh manajerial dan direksi PT Karadenan Jaya selaku pengelola Persikabo, Denny Syamsudin hari ini mulai datang ke Cibinong. Bahkan, hari Rabu (14/11) mendatang , eks pelatih PON Jabar ini akan langsung melakukan seleksi terhadap para pemain lokal daerah yang terjaring dari seleksi tahap awal yang dilakukan Abdul Rojak dkk.

Selain menetapkan Denny Syamsudin, manajerial juga menetapkan Sairan sebagai asisten pelatih, Sobur sebagai pelatih fisik dan Listianto Raharjo sebagai pelatih Kiper. “Saya hari ini akan mulai melakukan pembicaraan soal materi pemain yang akan direkrut Persikabo dengan jajaran manajerial. Karena saya juga belum terlalu banyak tahu tentang gambaran target Persikabo musim ini. Hingga segala sesuatunya baru akan terlihat setelah saya melakuan pembicaraan serius dengan manjerial hari ini. Insya Allah besok sore saya juga sudah menerima data pemain lokal daerah hasil saringan seleksi tahap awal yang dilakukan oleh jajaran pelatih yang ditunjuk oleh manajerial,” ungkap Denny Syamsudin, Senin (12/11).

Denny menegaskan, hingga saat ini ia sudah mengantongi bank data para pemain eks Persib Bandung yang siap merumput di Persikabo diantaranya, Salim Alaydrus, Zaenal Arif, Jejen , Munadi, Gilang Angga, dan beberapa pemain eks tim PON Jabar. Namun demikian, kata Denny, soal materi pemain tersebut akan ia bicarakan terlebih dahulu dengan manajerial Persikabo. 

“Kalau semua pemain tersebut memang diterima manajerial, mungkin akan terjadi aroma Maung Bandung di Persikabo. Namun, saya akan memadukan dengan karakter Bogor yang keras, hingga tim Persikabo nanti bisa bermain dengan dua gaya, keras dan stylish,” kilahnya.
Dalam kesempatan terpisah, Salim Alaydrus menegaskan, ia bersama para pemain eks Persib Bandung seperti Jejen, Munadi dan Gilang Angga siap berabung di Persikabo.

“Kalau memang saya ada jodoh di Persikabo, saya akan sekuat tenaga membawa Persikabo promosi ke ISL musim depan. Saya juga merasa bangga para pemain eks Persib Bandung seperti Jejen, Munadi, Gilang Angga dan Anwarudin siap bergabung ke Persikabo,” tukas Salim Alaydrus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar