Kamis, 08 Maret 2012

Tetap Targetkan Poin Penuh

Persikabo hari ini dijadwalkan bertolak ke Padang, Sumatera Barat, untuk bersiap menghadapi tuan rumah PSP Padang, dalam lanjutan Divisi Utama LPIS 2011/2012, Sabtu (10/3). “18 pemain sudah dipersiapkan untuk berlaga di Padang,”ujar Head Coach Persikabo Suimin Dihardja kepada Radar Bogor, kemarin.

18 pemain yang diberangkatkan adalah, penjaga gawang, Wawan Dermawan, Agus Rohman, pemain belakang, Tugi Hadi, Eduard Valuta, Masferi Kasim, Kahudi Wahyu Widodo, Rozhaly, Erik’Ebol’, pemain tengah, Bona Simanjuntak, Dian Irawan, Jarot, Novianto, Wawan Susilo, Mu’min, pemain depan, Brima Pepito, Jibby Wuwungan, Cyril Tchana, Andi Sofyan. Ia mengaku, timnya sudah siap baik dari segi mental maupun fisik untuk menghadapi PSP Padang. Dikatakannya, dari simulasi permainan yang dilakukan terlihat anak asuhannya sudah mengerti dan memahami harus seperti apa bermain menghadapi PSP Padang. “Segala sesuatunya sudah kami antisipasi untuk meredam permainan PSP Padang.

Sebelumnya, kita sudah mendapatkan gambaran mengenai kekuatan tim tuan rumah,” imbuhnya. Soal peluang, Suimin tetap menargetkan poin penuh agar bisa tetap berada di posisi tiga klasemen sementara. “Diputaran kedua nanti baru menyalip dua tim diatas,” tuturnya.
(radarbogor)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar