Selasa, 31 Januari 2012

Laskar Padjajaran Rasa Bogor Raya (Persikabo 0-2 TIMNAS U21)

PERSIKABO Selection yang menerima tantangan Timnas Indonesia U-21 untuk melakukan laga uji coba di Stadion Persikabo Cibinong, Sabtu, (28/1) lalu, terlihat menggunakan jersey klub Bogor Raya FC yang kini sudah diputihkan.
Alasan digunakannya jersey dari klub bentukan Indonesia Premier Leageu (IPL) itu sendiri menurut asisten pelatih Sairan, karena tidak adanya waktu untuk menyiapkan kaos tim dari 'Laskar Pajajaran' untuk tim cadangan mereka.

"Karena surat undangan dari PSSI untuk menggelar uji coba melawan tim kami sangat mendadak, yaitu sehari sebelum pertandingan. Hal ini, membuat kami kebingungan untuk menyiapkan kaos tim, karena kita tidak mempunyai jersey untuk tim cadangan," ujar salah satu panitia pertandingan.

Sementara itu Syarif (15), salah satu Kabomania yang menyaksikan laga tersebut mengungkapkan sedikit aneh menyaksikan pemain-pemain dari klub kesayangannya itu memakai kaos tim dari klub lain. Dirinya merasa seperti menyaksikan pertandingan Bogor Raya FC bukannya Persikabo yang memiliki ciri khas hijau-merah.
"Agak aneh saja melihat pemain Persikabo yang memakai kaos tim lain. Saya yang biasanya melihat melihat mereka memakai baju warna hijau-merah ciri khas Persikabo, ini malah memakai kaos dengan warna yang lain," bebernya kepada Pakar.
Persikabo Selection sendiri pada laga uji coba tersebut harus takluk dari Timnas U-21 dengan skor 0-2 yang dicetak oleh Mickyo di menit ke-51 dan Joshua menit 70'.=VAN

(pakuanraya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar