Senin, 12 September 2011

Tolak Klub Besar, Zaenal Arif Pilih Persikabo

Pakuan Raya - Komitmen Zainal Arif alias Abo ingin memberikan prestasi terbaik bagi Persikabo Bogor tak patut diragukan lagi dengan masih bertahannya Abo untuk menolak pinangan klub-klub besar seperti PSPS, PSMS, Persisam dan Pro Duta. " Saya masih ingin memperkuat Persikabo Bogor bermain dalam level I Liga Profesional musim ini. Makanya, saya belum bisa menerima pinangan dari klub-klub besar yang ada di luar Pulau Jawa.

Sampai saat ini, saya sendiri belum tahu perkembangan apakah Persikabo mau merekrut saya lagi atau tidak. Kalau manajemen Persikabo merekrut saya lagi, saya akan memberikan yang terbaik bagi klub kebanggan masyarakat Kabupaten Bogor ini. Apalagi, musim ini Persikabo dilatih Bang Suimin yang punya kualitas bagus ," ujar Abo

Mantan bomber Persib Bandung ini menambahkan, ia sendiri saat ini masih ditunggu kepastiannya oleh Mundari Karya, pelatih PSPS Pekab Baru. Bahkan, manajemen Persisam Samarinda juga mengontak terus agar ia bisa balik ke Samarinda. Tapi, ia keukeuh tidak akan menerima pinangan klub lain, kalau belum ada kabar dari Persikabo. " Saya belum tahu persis, apakah saya dipertahankan atau tidak. Yang jelas saya siap kembali memperkuat Persikabo," kilahnya

Sementara itu, Direktur Transfer dan Operasional Persikabo, Rhendie Arindra mengatakan, pihak saat ini belum bisa merekomendasikan pemain mana saja yang akan bertahan di Persikabo. Namun, secara tegas, kalau para pemain muda yang sudah dua ataui tiga musim memperkuat Persikabo kemungkinan akan dipertahankan. Karena Persikabo akan memprioritaskan putra daerah. Apalagi, target Persikabo tiga tahun mendatang harus sudah dihuni oleh 80 persen potensi pemain lokal.

Namun demikian, kata Rhendie, ia bersama jajaran direksi dan pelatih Persikabo sudah mulai melakukan kontak dengan beberapa pemain yang pernah punya jam terbang di ISL seperti Tantan, Tugi Hadi, Herman Batak, Munadi, Yudi Khoerudin, Jejen , Salim Alaydrus, Jarot. " Kita memang sudah membuat listing para pemain lokal nasional. Sementara untuk perburuan pemain asing kita masih tetap fokus kepada David Pagbe, Shoei Matsunaga dan Udo Fortune," ujar Rhendie Arindra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar