Kamis, 25 Agustus 2011

Timnas U-23 Pusatkan Latihan di Yogyakarta

Bola Indo - Tim Nasional (timnas) sepakbola U-23 kemungkinan akan menggelar pelatihan nasional (pelatnas) SEA GAMES 20 11 di Yogyakarta.
Stadion Maguwoharjo dan Mandala Krida dinilai cukup representatif untuk menggembleng tim Garuda Muda, menjelang bertanding di pesta olahraga negara-negara Asia Tenggara, September mendatang.

Media Officer Real Mataram Sri Susilo mengatakan, tim manajer timnas U-23 telah menghubungi CEO Real Mataram, terkait fasilitas sepakbola yang ada di Yogyakarta.
"Akhir minggu lalu asisten manajer timnas U-23 menghubungi Pak Erik (CEO Real Mataram, Red). Dia minta informasi fasilitas latihan di Yogya,".

Susilo menambahkan, rencananya, pelatihan timnas U-23 akan digelar selama sebulan penuh seusai Lebaran nanti. Oleh karenanya, tim manajer terus mencari lokasi yang tepat sebagai pusat pelatnas Yongki Aribowo dan kawan-kawan.
"Kita sudah tawarkan fasilitas Stadion Maguwoharjo, Mandala Krida, dan Lapangan Temanggal, serta Mes Cupuwatu untuk pemain timnas U-23," paparnya.

Untuk itu, Susilo mengatakan bahwa pihaknya telah mengirimkan foto-foto stadion dan fasilitasnya kepada tim manajer timnas. Saat ini mereka sedang mempelajari informasi yang diberikan.
"Kami sudah mengirim fotonya Selasa lalu. Untuk keputusannya, semua tergantung tim manajer timnas," terangnya.
Jika nanti timnas U-23 jadi menggelar pelatihan di Yogya, pihaknya dan manajemen timnas akan menindaklanjuti rencana tersebut. Selanjutnya, baru akan menghubungi pihak pengelola Stadion Maguwoharjo.

"Terus nanti membicarakan biaya sewa stadion Maguwoharjo dan Mandala Krida. Kalau untuk latihan malam dilakukan di Mandala," katanya.
Susilo berujar, dalam waktu dekat diharapkan sudah ada kabar dari tim manajer timnas U-23 mengenai penggunaan Yogya sebagai lokasi pelatnas. Rencananya, Kamis (24/8) hari ini sudah akan ada keputusan dari tim manajer timnas U-23.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar