Sabtu, 27 Agustus 2011

Abdul Rahman Gurning Menuju Persikabo

Boladotnet - Mantan pelatih PSPS Pekanbaru, Abdul Rahman Gurning, berencana hijrah ke Persikabo Kabupaten Bogor untuk musim kompetisi 2011/2012. Hal tersebut ditandai dengan adanya CV/daftar riwayat hidup Gurning di meja manajemen Persikabo.

"CV berisikan deskripsi tertulis tentang pengalaman, latar belakang pendidikan dan keterampilan serta minat saya untuk melatih Persikabo. Itu saja, pokoknya standar isinya," terang Gurning kepada Bola.net, Jumat, (26/8).
Sebelumnya, pelatih kelahiran Kisaran, 15 Januari 1958 tersebut dikabarkan kuat akan mengarsiteki PSMS Medan. Namun, Gurning menyebutkan jika klub berjuluk Ayam Kinantan tersebut belum mengikatnya secara resmi.

"Memang sudah ada kesepakatan dengan harga. Tapi belum ada hitam di atas putihnya. Sehingga, kini saya masih bebas untuk menentukan pilihan karena tidak terikat oleh klub manapun," sambung pelatih yang ketika masih aktif bermain sepakbola pernah membela klub-klub seperti, PS Asahan (1976/1978), PSS Simalungun (1874/1980), PON Sumatera Utara (1981), Mercubuana Galatama (1980/1984), dan Medan Jaya (1996/1997).
"Awalnya, saya ingin ke PSMS karena saya sudah lelah merantau dan ingin lebih dekat dengan keluarga. Namun, alasan itu berubah dan sepertinya saya akan segera menuju ke Persikabo. Mari kita tunggu saja nanti," tutur mantan pemain Timnas Indonesia di ajang Asian Games Seoul 1986.

Gayung bersambut, keinginan kuat Gurning tersebut ternyata dibarengi dengan ambisi Persikabo yang juga tengah mencari pelatih berlisensi A AFC. Persikabo yang dipastikan tampil di kompetisi kasta kedua, menginginkan Gurning sebagai pelatih untuk menggantikan posisi kosong yang ditinggalkan oleh Maman Suryaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar