Kamis, 14 Juli 2011

Resmi: Tri Goestoro Ditunjuk Jadi Sekjen PSSI

Bola.net - Seperti diduga sebelumnya, Tri Goestoro akhirnya ditunjuk sebagai Sekretaris Jenderal PSSI periode 2011-2015. Penunjukan ini diumumkan di Sekretariat PSSI, Senayan, Kamis (14/07).
Seperti dikutip dari Detiksport, pengumuman ditunjuknya Tri Goestoro dilakukan sendiri oleh Ketua Umum PSSI Periode 2011-2015, Djohar Arifin Husein. Dalam tugasnya dia akan dibantu oleh Hadiyandra dan mantan pengurus PSSI lainnya, Tondo Widodo.
"Kami dari Exco telah berusaha untuk melakukan yang terbaik. Oleh karena itu, kami bakal melakukan sebisa mungkin untuk menempatkan mereka sesuai dengan kriteria. Kita harapkan mereka bisa bekerja sebaik mungkin sesuai dengan posisi dan bidangnya masing-masing," papar Djohar, dalam kesempatan tersebut.
Bagi Tri Goestoro, ini merupakan kali keduanya dia menduduki posisi Sekretaris Jenderal PSSI. Sebelumnya, dia pernah menduduki posisi serupa pada periode 1998-2003, di bawah kepemimpinan Agum Gumelar.
Selain mengumumkan pejabat posisi Sekretaris Jenderal, dalam kesempatan yang sama, Djohar juga mengumumkan pejabat bendahara umum dan wakil bendahara. Kedua posisi ini masing-masing diisi Zulkifli Tanjung dan Husni Hasibuan sebagai wakil. Sementara, posisi Koordinator Bidang Kompetisi dipercayakan pada Sihar Sitorus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar